Pemain bola berikut ini sangat menyukai rokok padahal seperti yang kita ketahui rokok bisa merusak paru paru yang akan menggangu pernapasan. Sebagai pemain bola memiliki pernapasan yang baik merupakan hal yang harus dimiliki agar performa permainan para pemain bola bisa baik dilapangan. Namu pemain bola berikut ini walaupun perokok berat yang bisa menghabiskan banyak rokok namun kehebatanya dilapangan tidak diragukan lagi dan merkea tidak tergangu sekali dengan rokok. Kalian ingin tahu siapa saja mereka simak 5 Pemain Bola Paling Suka Merokok berikut ini.

1. Dario Hubner
Dario Hubner Rokok
dario adalah mantan penyerang klub Italia Piacenza yang terkenal dengan rambut kribonya. Salah satu kandidat top skorer Seri A musim 2000/2001 itu ternyata seorang perokok berat. Dia mampu menghabiskan dua bungkus rokok dalam sehari.

2. Francesco Coco
Francesco Coco Rokok
Coco terpaksa harus pensiun dini dari dunia sepakbola pada 2007 silam. Kontrak Coco diputus sepihak oleh AC Milan dengan alasan masalah kesehatan. Coco sempat berlatih di Manchester City. Namun, City tak jadi menggunakan jasanya karena ketahuan merokok di lapangan.

3. Teddy Sheringham.
 Teddy Sheringham Rokok
Mantan penyerang kawakan Manchester United dan Timnas Inggris itu bermasalah dengan Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena sering ketahuan merokok di klub malam.

4. Diego Armando Maradona.
Diego Armando Maradona
Legenda Argentina ini memang dikenal ‘brutal’ pada masa lalunya. Narkoba dan alkohol menjadi sesuatu yang akrab baginya. Di tahun 2004, Maradona menghabiskan waktu selama 10 hari, di sebuah tempat rehablitasi untuk menyembuhkan ketergantungan rokoknya.

5. Johan Cruyff.
Pemain bOla rokok
Legenda Belanda Johan Cruyff pun sama. Meski dikenal hebat saat menjadi pemain dan pelatih, Cruyff ketahuan merokok 20 batang sehari saat ia pertama kali melatih Barcelona. Tapi kini, Cruyff menjadi duta anti rokok, di Catalunya, Spanyol.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. whina Says:
  2. bgus tuhh,yg suka ngeroko liat tu mereka..okeh

     

Posting Komentar