masalah iPhone 5 
iPhone 5 yang belum lama di lucurkan Apple ternyata memiliki beberapa masalah iPhone 5 yang sering dikeluhkan pengguna iPhone 5.
iPhone merupakan ponsel pintar terbaru dari Apple yang belum lama di lucurkan baru baru ini, iPhone 5 sendiri memang mendapatkan sambutan antusias dari berbagai masyarakat yang memang pecinta apple sejati walaupun harganya mahal iPhone 5 tetap diburu orang, namun belum lama bereda ternyata iPhone 5 banyak memiliki masalah yang sering dikeluhkan para pengguna iPhone 5 nah kamu mau tahu masalah apa yang sering terjadi di iPhone 5?  Simak 5 Masalah Yang Ada di iPhone 5 berikut ini.
1. Scuffgate
Beberapa pemilik iPhone 5 di seluruh dunia membuka kemasan lalu kemudian mendapatkan sebuah sasis aluminium yang rusak. Ada lecetdan goresan pada logam di sekitar frame mengkilat ketika melepas lapisan pelindung layar.
Aluminium seiring waktu mungkin dapat tergores hingga penyok ketika dipakai terus menerus, namun akan menjadi masalah ketika mendapatinya pada produk yang masih baru. Pengguna yang mendapatkan masalah ini mungkin bisa menggunakan garansi pembelian mereka.
2. Apple Maps
Problem ini dikarenakan banyak pengguna iPhone yang kecewa dengan kualitas dari Apple Maps. Namun beberapa waktu lalu Google mengumumkan kembali merilis Google Maps di App Store sehingga dapat menutupi kekurangan dari Appe Maps.
3. Wi-Fi Data
Bugs ini muncul dimana penggunaan Wi-Fi dapat dikenakan pemakaian data selular. Ini bisa menjadi masalah serius bagi pengguna data yang tergantung pada Wi-Fi karena dapat membuat biaya tambahan.
Perhatikan penggunaan data Anda dengan hati-hati ketika Anda pertama kali mendapatkan iPhone 5 untuk memastikan bug ini tidak muncul dan meng-update iOS6 terbaru untuk menghentikan problem ini.
4. Light Leak
Ada beberapa laporan bahwa iPhone 5 berwarna putih memiliki kebocoran cahaya di sekitar tepi unit. Masalah ini terlihat ketika menggunakan iPhone dalam gelap.
Pencahayaan ketika layar menyala dapat terliha tkeluar melalui jarak antara kaca depan dan sisi aluminiumnya. Masalah ini dapat diantisipasi dengan mengaktifkan klausul garansi sewaktu pembelian.
5. Keyboard Flicker
Beberapa pengguna iPhone 5 melihat flicker aneh ketika keyboard muncul di layar. Biasanya terjadi ketika memasukkan password untuk App Store atau menggunakan aplikasi lain yang menggunakan keyboard, garis-garis gelap statis di layar berkedip dan menghilang. Beberapa telah melaporkan bugs hanya muncul ketika mengetik karakter tertentu.
Nah itulah beberapa masalah yang ada di iPhone 5 seperti dikutip dari situs inilah.com.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar