Hubungan Seks
Tidak semua pasangan menikah bisa selalu berhubungan seks setiap harinya terkadang karena kesibukan yang tiada hentinya membuat pasangan suami istri mejadi jarang berhubungan seks padahal jarang berhubungana seks bisa menghancurkan keintiman pasangan.
Nah bagi kamu yang saat ini meulau jarang berhubungan seks dengan pasangan entah karena apa aja itu cobalah lakukan beberapa cara berikut ini agar kamu biasa selalau berhubungan seks dengan pasangan. Mau tahu seperti apa caranya simak 5 Cara Agar Selalau Bisa Berhubungan Seks beikut ini.

1. Mengatasi Stres
Terkadang orang yang sedang mengalami stres tidak akan bergairah ketika diajak berhubungan seks padahal stres bisa dihilangkan dengan berhubungan seks namun jika kamu tetap sulit untuk menghilangkan stres lakukan beberapa cara yang bisa hilangkan stres seperti menghirup aromaterapi sebelum naik ke atas ranjang.
2. Hal berbeda
Berikan hal yang berbeda ketika kamu berhubungan seks dengan pasangan dijamin pasangan kamu akan penasaran dengan kejutan kejutan baru yang akan diberikan pasanganya.
3. Berhnti merokok dan minum alkohol
Kedua hal ini merupakan penyebab utama hilangnya gairah bercinta pasangan jika mau gairah seks kamu muncul kembali sebaiknya mulai dari sekarang jangan merokok dan minum alkohol lagi.
4. Sering berpelukan
Jika tidak ada kontak fisik, biasanya gairah bercinta pun akan menurun. Jadi penting bagi kamu untuk lebih sering berpelukan untuk memunculkan hasrat bercinta dengan pasangan. Pelukan juga membuat kamu  semakin bahagia karena tubuh mengeluarkan hormon oxytocin ketika kamu bersama dengan orang terkasih.
5. Rajin Olahraga
Olahraga sangat baik untuk kesehatan selain baik untuk kesehatan ternyata dengan rajin berolahraga akan membuat kamu lebih bergairah diatas ranjang karena semua fungsi orangan tubuh kamu bekerja dengan sehat karena sering olahraga.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar