Mempunyai momongan merupakan suatu anugrah besar yang diberikan oleh sang pencipta. Sebagai orang tua kita wajib menjaga dan merawat anak-anak kita. Seorang bayi yang baru lahir pun juga membutuhkan beberapa peralatan seperti orang dewasa agar kelak ketia sang bayi beranjak dewasa, ia mudah untuk memahami dan mengoperasikan peralatan orang dewasa. Tidak semua peralatan bayi terlihat pantas ketika dipakai, sang bayi justru terlihat aneh jika memakainya. Berikut kami merangkum 5 Peralatan Aneh untuk Balita. 



1. iPotty: dirancang untuk menghibur balita selama pelatihan toilet


Mengajarkan anak untuk menggunakan toilet sangatlah penting agar sang anak dapat mandiri saat ke kamar mandi. Sebuah produk baru yang diciptakan untuk mengajarkan anak menggunakan toilet sekaligus belajar pengetahuan dasar. Desainnya warna-warni yang pasti disukai oleh anak-anak. Selain itu, gadget ini juga mengaplikasikan tablet dibagian depan untuk belajar si anak.


2. Baby Dumbbell: dirancang untuk bayi agar terbiasa olahraga


Mempunyai anak yang sehat dan kuat merupakan impian semua orang tua. Oleh karena itu mengajarkan kesehatan sangatlah penting termasuk dengan memberikannya mainan barbel. Walaupun berbentuk barbel, namun gadget ini tidak berat sama sekali karena terbuat dari bahan plastik yang ringan. Anak akan belajar tentang bagaimana untuk tumbuh sehat dan kuat.


3. Baby Poop Alarm: alarm yang memungkinkan Anda tahu kapan bayi pup

 

Bagaimana Anda tahu kapan bayi Anda pup? Nah, Anda mungkin bisa mencium baunya,tapi apakah ada cara lain yang lebih praktis dan nyaman? Sebuah gadget pendeteksi pup telah diciptakan. Gadget ini menempel pada bagian luar popok bayi dan akan berbunyi ketika bayi Anda membuang pup.


4. Bathroom Baby Harness: harness yang dirancang untuk menggantung bayi Anda


Jika Anda adalah orangtua, hal ini mungkin sering Anda alami seperti kebingungan ketika hendak memakai kamar mandi sementara Anda sedang menggendong anak, merasa letih karena terlalu lama menggendong anak, kini telah diciptakan Bathroom Baby Harness yaitu semacam harness yang dapat digantung ke berbagai tempat. Ujung dar harness ini mempunyai kait yang kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatn bayi Anda walaupun dia banyak bergerak.


5. Woombie: selimut bayi seperti kepompong

Alat ini lebih pantas disebut dengan karung bayi karena desainnya yang menyerupai karung. Karung bayi ini mempunyai risleting di bagian depan dan terbuat dari kapas dan campuran Lycra sehingga nyaman dipakai oleh bayi. Anda tidak perlu takut bayi Anda kedinginan atau kepanasan karena bahan ini menyesuaikan suhu diluar dan didalam karung.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Indrajit Says:
  2. peralatan yasng sangat aneh gan .. tapi bermanfaat , terimakasih informasinya ..

     

Posting Komentar