Menggunakan android merupakan pilihan banyak kalangan di jaman sekarang ini. Memakai android juga telah menjadi tren tersendiri sehingga ia dinilai dapat memberikan banyak kelebihan daripada produk lain. Para pembaca harian 10 tentunya ingin mengetahui apa sih kelebihan android dibandingkan yang lainnya.


Nah, berikut ada 10 alasan orang-orang lebih memilih android daripada yang lainnya.


1. Kinerja, Kecepatan dan Efisiensi

Kinerja, kecepatan dan efisiensi merupakan pusat perhatian dari smartphone Android. Pengguna menikmati kecepatan cepat dan mudah untuk mengakses program dalam perangkat Android mereka. Ini adalah alasan utama mengapa Android telah menjadi OS yang paling kompetitif di pasar.

2. Dukungan Hardware

Ini merupakan salah satu alasan mengapa Android yang telah begitu sukses dan dicintai oleh semua pengguna. Smartphone Android memungkinkan Anda dukungan hardware tambahan seperti video / kamera, sentuh, GPS, akselerometer, giroskop, magnetometer, kontrol game khusus, kedekatan dan sensor tekanan, termometer dipercepat grafis 2D dan 3D.

3. Mengagumkan Apps

Apps adalah faktor paling penting dalam keberhasilan setiap jenis gadget elektronik. OS Android memungkinkan Anda untuk menikmati semua aplikasi menarik seperti Locale, Google Map Navigation, Twitter, Facebook, game dan banyak lainnya. Saya diperhitungkan bahwa itu adalah salah satu alasan utama untuk mencintai Android.

4. Harga

Alasan ini adalah faktor yang paling penting karena ketika Anda berpikir untuk membeli sebuah smartphone berbasis Android dengan fitur yang sangat unik dan konfigurasi dari Anda juga berpikir tentang anggaran Anda. Tapi di sini adalah hal, produsen smartphone Android berbasis menargetkan semua pelanggan dan tersedia dalam harga yang sangat terjangkau. Nah ada juga banyak dari mereka yang sangat mahal juga.

5. Upgrade Instan

Upgrade instan yang mudah tersedia untuk semua pengguna Android. Anda dapat mengupgrade smartphone Anda kapan saja Anda ingin mendapatkan berhubungan dengan semua fitur terbaru di pasar.

6. Keamanan

Pada versi sebelumnya Android, terutama dalam 2.1 (Eclair) dan 2.2 (Froyo) menyaksikan banyak masalah keamanan seperti Trojan dan malware. Tapi itu berhasil diperbaiki oleh Tim Keamanan Android dan sekarang semua smartphone berbasis Android dilindungi dari semua jenis virus. Jadi sekarang Anda dapat mengakses semua aplikasi tanpa khawatir.

7. Handphone Gaming

Awal tahun ini Android menyampaikan berita menarik bahwa mereka akan menyediakan fasilitas untuk semua pengguna dengan fasilitas Mobile Gaming. PlayStation bahkan mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan beberapa permainan PS yang akan mudah tersedia dalam perangkat didukung oleh Android OS.

8. Layarnya lebar

Kelebihan yang satu ini mungkin saja juga bisa ada pada jenis produk lain. Namun secra menyeururh dan dominan produk android digunakan pada layar lebar, sehingga aplikasi yang tersedia dapat digunakan secara optimal tnpa terbatas visual.

9. Messenger Service

Begitu banyak messenger yang bisa dipakai pada android, termasuk milik Google yaitu Google Talk. Jadi anda tetap bisa berkomunikasi murah dengan pengguna messenger tersebut entah mereka pakai smartphone, hp atau computer.

10. Open Source

Open Source merupakan kelebihan OS ini. Pengguna bisa melihat kode program di google. Karenanya pengguna yang cukup mahir bisa membuat aplikasi android mereka sendiri atau melakukan perbaikan atas versi yang ada.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. PAK HAIRUN Says:
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.  

Posting Komentar