Kata Kata Gombal ini akan selalu di update jika ada kata gombalan terbaru. Langsung saja deh kita lihat gombalan gombalan terbaru.


Kata Kata Gombal

Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu

Otakku seperti panggung dan lantai dansa karena kamu menari-nari terus di fikiranku

Kalau di sekolah ada plang "Jagalah kebersihan" ,kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"

Di toilet perempuan....
Benny: Toiletnya penuh amat
Naya: woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Benny: Kamu enggak pernah sekolah ya?...
Naya: maksud kamu?
Benny: guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika

Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..

Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

Pasien RS Jiwa beli makanan di KFC.
Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...

Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?
sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Benny: nay kata orang-orang api itu panas
Naya: ya iyalah ben..
Benny: tapi ada yang lebih panas lagi nay
Naya: apaan itu ben?
Benny: kobaran cinta aku nay...
Naya: hiks.. hiks..

Kalo kamu ngambek aku juga ngambek, kalo kamu sedih aku juga sedih, Kalo kamu jelek aku juga jelek, Kalo kamu laper aku juga laper, Kalo kamu happy aku juga happy,
Kalo kamu gila aku akan lari wkwkwkwkkwkwk.....

Cowok: kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek: Loh kok gitu sih?
Cowok: yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku

Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.

Mau liat foto ronsen aku gak? Ada tulang rusuk kamu yang ilang loooh.

Suka males deh kalo udah sore gini. Males ngelupain kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.

Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.

Makan siang bareng yuk? | Gak ah. Aku mau nya makin sayang bareng.

Makan siang itu setiap jam 12. Kalo mikirin kamu itu setiap jam tanpa batas.

Mbak, tadi saya pesan sayur asam manis, kok yang dianterin malah senyum manis?

Makan siang tanpa desert kurang pas kayaknya. Mana senyummu?

Tuhan suka pamer, ya? Makanya Dia ciptain kamu, bukti Dia bisa buat sesuatu yang sempurna.

Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.

Ngapain sih belajar reaksi kimia, mending belajar reaksi kamu pas aku nyatain cinta.

Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku tuh paling gak bisa bernafas kalo: 1. Nutup hidung. 2. Gak ada kamu.

Aku sayang kamu cuma 1%. 1% lebih banyak dari yang aku mampu.

Salut deh sama kamu! Gak cuma punya jari manis, tapi wajahnya juga manis.

Jalan nyebrang, kakinya kaku. Maukah abang, menjadi imam-ku?

Saya pelupa, kebanyakan inget kamu sih.

Tau gak beda kamu sama hantu? Kalau hantu itu kolor ijo, kalau kamu colour my life.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu?

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Ayah kamu gak usah jadi wakil rakyat, yang penting jadi walimu di pernikahan kita.

Negara mau berantakan kayak apa kalo kamu udah senyum, semuanya juga jadi indah.

Kamu anggota DPD ya? Pasti utusan daerah Khayangan dan sekitarnya.

Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.

Aku bukan wakil rakyat makanya kalo aku bilang 'aku cinta kamu' itu bukan omong kosong.

Kamu anggota DPR ya? kalo jadi anggota keluarga papaku mau?

Neng itu kayak MA deh, eh tapi bukan "Mahkamah Agung", melainkan "Milik Abang".

Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.

Kalau vampire itu hisap darah, kalau kamu itu hisap semua perhatianku.

Orang bilang genderuwo itu besar, tapi sesesungguhnya lebih besar lagi cintaku padamu.


Kata Kata Gombal


Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.

Aku ngirim tuyul ke rumah kamu bukan untuk ngambil uang kamu, tapi buat nyuri hati kamu.

Sehoror-horornya film horor lebih horor lagi kalo aku ngeliat kamu sama orang lain.

Tangan kanan aku cuma mau salaman sama penghulu yang pengantinnya kamu.

Ada 2 awalan yang membuatku berseri-seri: 1) awal bulan saat gajian, 2) awal kenalan sama kamu.

Jodoh emang di tangan Tuhan, tapi masa depanku ya di tangan kamu.

Tangan aku nakal banget nih, tiap ketemu kamu pengennya ngegandeng tangan kamu gitu.

1,1 aku sayang ibu. 2,2 jg sayang ayah. 3,3 sayang adik-kakak. 1,2,3 aku sayang kamu.

Tau gak alasan Tuhan menciptakan celah di tangan manusia? Biar aku dan kamu bisa saling bergandengan.

Jagain kaki kaki kamu yah, aku ga mau surga buat anak-anak kita nanti rusak.

Jodoh itu di tangan Tuhan, makanya aku mau ngambil kamu dari tangan-Nya.

Kaki aku memang kecil. Tapi cukup kuat buat nanggung beban keluarga kita nanti.

Duh bete deh sama kaki aku.. bawaanya pengen ngapelin kamu terus

Setiap bareng kamu rasanya kaki ini pengen melangkah ke jenjang pernikahan.

Kamu tau persamaan kamu dengan kakiku? sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku rela dijuluki si Panjang Tangan, asalkan aku bisa mencuri hatimu.

Jodoh emang di tangan Tuhan, di tangan aku cuma ada handphone buat hubungin kamu.

Yang bikin kamu kurang sempurna cuma 1. Di jari manis tangan kamu belum ada cincin dari aku.

Kamu udah ga perlu kasih aku bunga, karena setiap malam kamu udah jadi bunga tidurku.

Tidur cukup tuh baik untuk kesehatan, kalo kamu baik untuk dijadiin istri abang.

Kamu kalo bangun tidur jangan buru-buru, takutnya masih nyangkut di mimpi aku.

Aku ngga perlu tidur pake bantal guling, cukup sama kamu aja.

If I have to describe love in three letter, it must be Y O U.

I should write "Authorized Only" in my heart so only you that can enter my heart.

Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Biarin deh XL selangkah lebih maju, aku maunya melangkah bersama kamu aja.

Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Mama kamu ngidam hansaplast ya? soalnya kamu telah menutup luka dihatiku.

Dulu Mama kamu ngidam Paramex ya? Kok begitu lihat kamu, pusingku langsung hilang.

Jurusan: Hukum | Spesialisasi: Memenjarakan dirimu untuk hidup bersamaku.

Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

Kali ini saya akan mencoba untuk menyajikan kumpulan Kata Mutiara, sebelumnya sendiri saya juga pernah menyajikan kata kata seperti demikian namun bukan Kata Kata Mutiara tetapi Kata Bijak yang bisa anda simak di postingan sebelumnya. 

Kata Kata Mutiara Yang Penuh Dengan Makna


"Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Lihatlah itu sebagai anugerah & berkat."


"Apa yang kita capai di sore hari ditentukan oleh PIKIRAN kita mulakan di pagi hari."



"Hidup adalah SENI menikmati setiap peristiwa dalam kehidupan Anda. SETUJU?"



"Tanpa KEYAKINAN setiap PENCAPAIAN akan berujung pen-CAPEK-an. Ragu-ragulah ... dan akan capek."



"Ungkapkan kasih sayangmu kepada suami/istrimu; Ungkapkan dengan EKSTRIM, dan tunggu keajaibannya. Contoh ungkapan sayang ekstrim: cium dia di depan orang banyak, atau belikan bunga untuk hari ini. Coba deh, reaksi-nya!"



"KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !"



"Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar? Apa perasaanmu sekarang, sama kan?"



"Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.



"Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK"



"Kita tidak tahu berapa banyak orang yang BERARTI dalam hidup kita ; sampai saat kita sadar bahwa kita MERINDUKAN kehadiran mereka"



"Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan."



"MOTIVASI : Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan. Begitu ..."



"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita."



"Sahabat, HEBAT ... berprasangka baik itu memunculkan yang tak terlihat, merasakan yang tak berwujud dan MENDAPATKAN yang tak mungkin. Berita baiknya, prasangka baik bisa dilatih"



"Kebanggaan masa muda adalah: kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah: MENGENDALIKAN LIDAH"



"Terima kasih TUHAN, kalau telah tiupkan nafas kembali setelah tidurku di pagi ini. Engkau berikan"



"Kebahagiaan paling besar adalah mengubah rasa itu menjadi ACTION - The greatest happiness is to transform one's feelings into action."



"Coba perhatikan PASANGAN anda jika anda sanjung: 1) Tersenyum lebar; 2) Tersenyum tersipu-sipu; 3) Malu sambil menutup muka/mulut; atau 4) diam saja. Mana yang lebih tepat? ..."



"Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah."



"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran."



"Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yg menolak banyak wanita hanya demi wanita yg dicintainya."



"Sahabat! Kadang kita berputus asa ketika MANUSIA LAIN menutup pintu jalan kita ~ PADAHAL andaikan 1000 manusia menutup pintu jalan, TAPI bagaimana jika Tuhan membuka JENDELA langit rizkinya untuk kita .. ?"



"Berlayarlah Dan Temukan Muara Hikmah Di Pulau Samudera Cinta. Waspadalah Diri Dari Sesat Didalamnya. Semua Pelayaran Kita Tertuju Pada Satu Muara Cinta, Yaitu Mendapatkan Cinta Abadi Yang Esa"



"Jika Anda tidak pernah GAGAL pada saat dulu, sekarang dan nanti - Itu ARTINYA: Anda tidak pernah melakukan sesuatu. Gagal adalah tanda sebuah keberhasilan."



"Bila Anda sedang merasa terjebak dalam sebuah lubang,

berhentilah menggali."



"Untuk APA Anda hidup? APA yg membuat Anda paling bahagia? APA yang ingin Anda wujudkan? APA yang ingin Anda pertahankan? Pernahkah Anda menanyakan hal-hal tersebut pada diri Anda sendiri? dan seberapa sering? Kalau saya, hampir setiap hari."



"Sering kita mendengar orang berkata, "hidup itu keras & sulit". Mari kita bertanya balik, "lebih keras & sulit dibandingkan apa?" ~ dibandingkan MATI? ... Bagaimana menurut Anda."



"Buka Hati: Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda"



"Jika KEHIDUPAN terkadang membuatmu ingin MENANGIS - ingatlah bahwa, ada RIBUAN MOMENTs yang telah membuatmu TERSENYUM. Syukuri apapun yang terjadi karena rencana Tuhan pasti yang terbaik"



"Ketika kita meminta, Dia mengabulkan. Ketika kita bersyukur, Dia menambahkan. Ketika kita meminta dan bersyukur, DIA MENGARUNIAKAN KEAJAIBAN"



"Hati-hati dengan positive-thinking, dosa pertama manusia adalah ketika Hawa berpikir baik tentang rayuan Iblis, "Buah itu akan membuatmu langgeng!"



"Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda"



"Ikhlas adalah tidak menempatkan adanya balas budi dalam ingatan kalian. Mulakan segala sesuatu dengan 'kebaikan' karena dia akan berbuah 'kebaikan' juga bagi diri kalian. Berikan dan Lupakan"



"Tiap-tiap kamu direncanakan mulia. Tuhan tdk pernah menciptakan yang sia-sia. Maka, jika ingin sampai kepada kemuliaanmu, bersikaplah seperti emas. Bersiaplah untuk muncul atau ditemukan dengan diruntuhkan dari tanah asalmu, digali, diayak, dipisahkan, kemudian ditempa dengan panas & pukulan. Jangan terus... hidup dengan kebaikan yang kamu lekatkan pada lumpur kotor yang terus membebani & melumuri kilaumu!"

Kali ini saya akan mencoba menyajikan Kata Kata Bijak terbaru khusus buat anda semua. Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mencari Kata-kata bijak untuk memotivasi diri sendiri atau temannya.
 
Kata Bijak atau Kata Kata Mutiara Motivasi semakin banyak di share di blog" lain namun tidak ada salahnya juga kalau saya mencoba berbagi kepada anda. Mungkin saja diblog sebelah tidak ada anda bisa melihat disini. Walaupun judulnya sama namun belum tentu isinya juga sama. Ok tanpa berbasa basi lagi langsung saja lihat Kata Kata Bijak dibawah ini.

Kata Kata Bijak

"Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang."


"Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri"



"Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi mudah dikerjakan dan memuaskan"



"Dalam hidup, ada hal yang datang dengan sendirinya, dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya."



"Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya."



"Keberhasilan kita di masa depan lebih penting, daripada kepedihan kita di masa lalu."



"Jangan membiarkan masalah bertumpuk sampai akhirnya kamu enggak bisa menyelesaikannya"



"Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia. Niscaya dunia akan menjadi tempat yang lebih indah"



"Memberi adalah wujud perasaan berterima kasih terhadap berkat-berkat yang telah kita terima"



"KASIH ITU MENUTUPI BANYAK KESALAHAN....KASIHILAH MUSUHMU...Bagaimana engkau dapat mengasihi Tuhan yang tidak kelihatan bila manusia yang terlihat saja tidak dapat kau kasihi"



"Orang yang berpikiran positif, dalam kondisi apapun juga selalu memacu dirinya sendiri ke arah yang lebih baik, tanpa terpengaruh oleh kondisi luar, selalu berusaha melihat dari segi positif, dan menjadikan halangan sebagai tantangan untuk maju"



"Bila cintamu tak kunjung tiba sedangkan umur terus menua dan diri beranggapan bahwa pernikahan harus dijalankan demi mendapat pengakuan, jangan ada keraguan untuk melanjutkan asal tanamkan saling pengertian, karena pernikahan seperti ini akan terhindar dari badai kecemburuan"



"Orang malas tidak akan menangkap buruannya,tetapi orang rajin akan memperoleh harta yg berharga"



"Ketika kamu gembira, kegembiraanmu tidak melampaui hakmu.Ketika kamu berkuasa, kamu tidak mengambil sesuatu yang bukan hakmu.” itulah adab orang beriman"



"Orang sukses memiliki kebiasaan melakukan hal yang tidak suka dilakukan oleh orang malas.Orang sukses itu sendiri sebenarnya juga tidak suka melakukannya,tapi ketidaksukaan mereka di taklukkan oleh kekuatan tujuan mereka."



"You Never Change If You Never Try..do it your own way by your self.Dont give up and be a weak until we die.Try to the best things what you got. BECAUSE YOU ARE NOT A LOOSER !!"



"Apapun yang bisa di bayangkan pikiran manusia, serta di yakini dan diusahakannya.. PASTI AKAN TERCAPAI!!!"



"Tanda akal seseorang itu adalah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu adalah perkataannya."



"Gagal dalam kemuliaan adalah lebih baik, daripada menang dalam kehinaan dan kecurangan."



"Bicaralah ketika engkau merasa tak kunjung damai,biarkan teman''di sampingmu setia untuk mendengar semua keluhanmu itu,karena dunia ini tak mungkin selalu ada keluarga yang mampu mendengar semua rasa yang kau pendamkan dalam benak mu.di samping mu masih ada yang punyai derita batin sama seperti mu"



"Tidak ada satupun sifat yang diberikan Tuhan kepada kita, yang tidak pernah berguna."



"Gagal dalam sebuah pertempuran akan lebih ksatria,daripada gagal sebelum sempat menarik pedang"



"Rasa hormat tidak selalu membawa persahabatan, tapi persahabatan tidak mungkin ada tanpa rasa hormat."



"Gagalnya cinta bukanlah gagalnya hidup. Bahkan banyak orang yg berhasil karena ditempa kekecewaan yg sangat mendalam."



"Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi."



"Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna."



"Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak adalah kebahagiaan buat seorang Ibu"



"Berpikir baik-baik sebelum melangkah atau mengucapkan sesuatu, karena bertindak atau berbicara yang tidak tepat waktu dan sasaran justru akan berakibat buruk. Adakalanya kita harus melangkah, adakalanya kita harus diam"



"Jangan pernah berhenti bermimpi...karena tak ada yang mustahil...selama mau berjuang untuk meraihnya"



"Cinta seorang ibu berada tepat di bawah cinta Tuhan kepada kita. “Ibu tidak pernah lelah untuk menyayangi dan mengasihi kita. Cinta nya lebih mulia daripada cinta seseorang dimanapun di dunia ini. I’m sorry Mom! I never meant to hurt you! I never meant to make you cry."



"Tidak menyesali ataupun dendam/marah pada hal-hal yang sudah berlalu, dan tidak menaruh rasa cemas yang berlebihan akan masa mendatang, itulah ketenangan sejati"



"Salah satu hal yang tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikanlah kamu menggunakan setiap waktumu dengan baik."



"Jangan engkau katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan."



"Membuang waktu mu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu"

Pengecekan filtering konten pornografi terhadap 12 ISP

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama 12 perusahaan penyedia layanan internet (ISP), terus menertibkan dan menutup situs-situs yang berisi konten porno.

Sejak awal 2010 hingga Juni 2012, sebanyak 835 ribu situs porno dari luar negeri telah diblokir.

“Jumlah tersebut yang kami dapat dari pencarian berdasarkan kata kunci, dan kami akan terus melakukan update. Kami sangat berharap bantuan masyarakat untuk melaporkan ke kami, jika ada temuan situs-situs berisi konten pornografi agar bisa dilakukan tindakan blocking,” kata Dirjen Aplikasi dan Telematika Kominfo Ashwin Sasongko usai per temuan dengan 12 penyedia jasa layanan internet (ISP) di Kantor Kominfo di Jakarta.

Untuk memastikan situs porno tidak dapat diakses, lanjut Aswin, Kominfo melakukan pengecekan filtering konten pornografi terhadap 12 penyedia ISP.

Daftar penyedia jasa layanan internet tersebut yaitu Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Telkom, Axis, Hutchison CP Telecom, Bakrie Telekom, Smar tfren, Sampoerna, Centrin Online, Linknet, dan Supra Primatama Nusantara.

“Kami tadi mengundang 12 ISP untuk mendemokan filtering pornografi dan memastikan mereka memblokir situs-situs porno. Hasil demo tadi menunjukkan seluruh operator telah melakukan blocking, sehingga tidak bisa diakses oleh pelanggan mereka,” ujarnya.

Situs pornografi, menurut Ashwin, sangat dinamis, mengingat setiap hari muncul konten pornografi baru di seluruh dunia. Untuk itu, tindakan pemfilteran dilakukan secara terus menerus setiap hari.

“Yang tidak terblokir itu yang baru. Kalau ada konten baru kami filter, terus blokir dan dimasukkan data, kemudian kami komunikasikan kepada semua ISP,” ujarnya.

Kasubdit Cyber Crime Direktorat II Mabes Polri Kombes (Pol) Tommy Watuliu menyambut baik upaya yang dilakukan Kominfo, dengan memanggil 12 ISP tersebut.

Meski tidak dapat menghapuskan secara total pornografi di Indonesia, tindakan tersebut membantu mencegah akses masyarakat terhadap situs-situs porno melalui tindakan filtering yang dilakukan ISP.

“Pemanggilan ISP ini merupakan salah satu dari upaya preventif hingga tingkat akses ke situs-situs itu bisa diminimalisasi. Hal ini berkontribusi menghindari pengaksesan konten porno terutama oleh generasi muda kita,” ujarnya.

Tommy mengatakan, kejahatan cyber berbeda dengan kejahatan konvensional. Sebab, penyidikannya lebih sulit, karena melibatkan pihak asing.

Karena itu, peran masyarakat cukup penting dengan bersikap waspada, terhadap segala kejahatan di dunia maya, dan melaporkan ke pihak berwajib jika menemukan tindakan kejahatan.

“Persoalan di Indonesia jauh lebih kompleks. Kalau mau dibandingkan dengan negara lain seperti di China, ISP-nya hanya ada lima dan semuanya dikontrol pemerintah, sehingga lebih cepat untuk ditangani,” jelasnya Menkominfo Tifatul Sembiring

Tifatul mengatakan, Kominfo bekerja keras untuk memblokir situs-situs berisi konten pornografi, yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Hal ini sesuai dengan amanat UU Telekomunikasi dan UU Anti Pornografi. Namun, diakuinya masih ada situs- situs porno baru belum diblokir.

“Pornografi itu sudah menjadi industri jadi kalau misalnya situs nya di blokir, kemudian pemiliknya melakukan perubahan nama, karena kaitannya bisnis untuk kesinambungan menjual produk-produk mereka,” kata Tifatul.

Pada kesempatan itu, Tifatul juga mengajak masyarakat untuk pro aktif melaporkan ke Kominfo jika menemukan situs-situs porno.

“Jumlah situs di dunia ini sekitar 2 miliar, karena itu masyarakat perlu proaktif melaporkan ke kami. Situs-situs porno dari luar kebanyakan berhasil kami blokir, kalau yang dari dalam itu lebih gampang penangannya, bahkan pelakunya bisa langsung ditangkap,” ujarnya.

Direktur Bisnis Direktorat Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Azhar Hasyim mengatakan, Kominfo berencana melakukan koordinasi dengan perusahaan situs pencari di internet, Google, terkait penggunaan kata-kata kunci yang umum dipakai situs-situs pornografi.

“Kalau Google memang sedang dalam proses, tetapi dengan Youtube sudah kami lakukan pembicaraan,” kata Azhar.

Azhar mengatakan, jumlah 835 ribu situs pornografi itu merupakan data hingga Juni 2012, dengan rata- rata situs yang diblokir sebanyak 100 situs per hari, dan tidak terdapat situs pornografi berdomain .id.

“Dari jumlah itu, situs-situs porno yang masuk aduan dan dinyatakan tidak aktif kami hapus. Tetapi kami mengakui tidak bisa sepenuhnya berkapasitas menutup situs-situs mengandung pornografi berdomain .com karena tidak terdaftar di Indonesia,” jelasnya.


1. Hemat uangnya 
Bos berada dalam masalah keuangan yang besar, dan jika Anda bisa meringankannya dengan strategi menghemat uang, Anda akan menunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan kesejahteraan dan kesuksesan perusahaan." — Jessica Eaves Mathews, pendiri dan CEO Leverage a Lawyer, firma hukum online di Albuquerque, New Mexico.

2. Buat kelemahannya menjadi kekuatannya

"Pelajari kelebihan bos Anda, dan kuasai kemampuan yang tidak dia miliki. Apakah dia benci bicara di depan umum? Tawarkan diri untuk menjalankan rapat pagi. Apakah dia tidak suka menghitung? Atur laporan keuangannya.Ketika Anda menguasai bagian yang menjadi kelemahannya, dia akan melihat Anda sebagai orang  yang dia butuhkan dan menciptakan ruang di mana Anda akan bersinar" — Abby Ziff, Direktur iklan WebMD, Washington, D.C.

3. Jangan takut berkata tidak setuju
"Berbeda dengan pandangan umum, bos tidak ingin selalu dibilang benar. Jadi jika setuju pada konsep yang dihasilkan dari sebuah meeting tapi Anda punya perasaan jika itu bukanlah keputusan yang tepat, bicaralah. Memang butuh kepercayaan diri yang tinggi, tapi jika sesekali bekerja di luar sistem, Anda akan dihormati karenanya." — Cathy Corman, CEO dari CC Productions Inc., sebuah perusahaan penjual teknologi, Hoboken, New Jersey.

4. Pelajari, meski bukan bagian dari tugas Anda
"Tugasku membuat kantor berjalan dengan mulus — mengatur jadwal bos, menjawab telepon. Tapi juga mempelajari pengetahuan dari produk dan jasa yang kami jual. Hal itu tidak berhubungan dengan keseharianku, tapi bosku selalu bisa mengandalkanku untuk menjawab pertanyaan klien secara langsung." — Amy Knowles, manajer kantor di Dr. Patty's Dental Boutique, spa kosmetik dan kesehatan gigi, Fort Lauderdale, Florida.

5. Jujurlah tentang keahlian Anda

"Jika sebuah tugas berada di luar kemampuan Anda, jujurlah. Bos ingin tujuannya tercapai, jika Anda tidak bisa melakukannya, jangan berpura-pura Anda bisa. Hal itu hanya akan membuat masalah nantinya." — Rosemary Camposano, pemilik Halo Blowdry Bar, San Francisco, California.

6. Terima kritik
"Jika Anda sedang dikritik, jangan membantah. Tapi terimalah dengan elegan, ucapkan terima kasih pada bos Anda untuk kejujurannya, dan tanyakan bagaimana memperbaikinya, kirimkan email laporan perbaikan pekerjaan, kemudian tanyakan padanya untuk bertemu lagi beberapa bulan kemudian untuk memeriksa hasil pekerjaan Anda. Dengan menjalankan saran dari bos, dia akan merasa dihargai, dan Anda akan merubah hasil negatif menjadi positif." — Vanessa Vega, direktur regional Quest Workspaces, sebuah perusahaan ritel eksekutif , Miami, Florida.

7. Ketika mengirimkan link, tapi selalu sertakan ide yang berguna.
"Jangan sekadar mengirim link website dan menulis ‘silakan dibaca’. Tapi ringkaslah ceritanya menjadi satu atau dua kalimat dan jelaskan mengapa Anda mengirim informasi tersebut, seperti: ‘Berdasarkan informasi tersebut saya dapat ide untuk X, Y, dan Z.’ Bos Anda akan termotivasi dan membacanya." — Reema Ghody, direktur produksi HBO, New York.

8. Berikan pujian pada yang seharusnya menerima
"Ketika bos memuji Anda karena pekerjaan yang sukses, berikan pujian pada rekan kerja Anda jika mereka membantu, seperti: 'Terima kasih, saya sangat menikmati proyeknya. Dan Lisa juga sangat membantu.’ Anda akan menunjukkan pada bos, bahwa Anda memperhatikan seluruh tim dan bukan hanya Anda sendiri" — Stacey Whelan, kepala keamanan dan integrasi di General Motors, Detroit, Michigan

9. Anda berhasil ketika bos Anda sukses

"Bos Anda juga punya bos lagi, jadi lakukan yang Anda bisa untuk membuat atasan langsung Anda terlihat mengesankan. Jika dia mempersiapkan meeting, bantu dia dengan riset dan inti pembicaraan. Atau jika bos Anda mendapat pujian atas pekerjaan Anda, biarkanlah, bos akan melihat Anda sebagai sekutu, dan dia suatu saat akan membalas budi" — Ilona Fordham, manajer pengembangan di Jenny Craig, Carlsbad, California

10. Perhatikan detail pribadi
"Saya selalu memperhatikan tidak hanya nama pasangan dan anak bos, tapi juga tanggal penting dan acara keluarga, buku yang dibacanya dan film yang ditontonnya. Dengan begitu saya bisa bertanya dan memberi informasi ketika berbicara, dan bos tahu jika saya memerhatikan hal yang detail." — Ayanna Mancuso, ahli strategi di Jack Morton Worldwide, sebuah agensi marketing, Boston, Massachusetts.

Membeli barang lewat online tidak hanya tren di Indonesia saja. Tren belanja online atau online shoping lebih dulu muncul di luar negri. Butik fashion online internasional pun sudah banyak yang terkenal. Berikut ini tujuh rekomendasi online shop fashion internasional yang bisa Anda kunjungi.
1. Net-a-porter 
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/7-online-shop-internasional-yang-mendunia.html
Butik high-end online Net-a-porter menjual berbagai busana, lingerie, sepatu dan aksesori dengan konsep interaktif seperti membalikkan halaman majalah. Barang-barang yang dijual datang dari berbagai desainer seperti Alexander McQueen, Diane Von Furstenberg, Christian Louboutin dan masih banyak lagi.
2. ASOS
 
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/7-online-shop-internasional-yang-mendunia.html
ASOS merupakan online shop fashion dan beauty terbesar yang berbasis di London, Inggris. ASOS menjual barang fashion branded dan ada pula lini sendiri.
3. Pixie Market  
Pixie Market merupakan online shop yang menjual barang fashion karya desainer yang belum terkenal. Busana yang dijual mengikuti tren yang berkembang dengan harga yang cukup terjangkau.
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/7-online-shop-internasional-yang-mendunia.html
4. Chictopia
 
Chictopia merupakan online shop yang menjual barang-barang fashion dengan harga terjangkau. Di website tersebut juga Anda bisa mengupload foto stylish Anda.
5. Fredflare
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/7-online-shop-internasional-yang-mendunia.html
Fredflare menjual barang-barang fashion yang unik. Seperti edisi Oktober ini, online shop tersebut menjual barang-barang bertema Halloween.
6. Shopbop
Di Shopbop Anda akan menemukan berbagai merek fashion seperti Anna Sui dan L.A.M.B. Ada juga barang-barang branded dengan diskon yang menggiurkan.
7. Oaknyc
 
7 Online Shop Internasional yang Terkenal |http://asalasah.blogspot.com/2012/10/7-online-shop-internasional-yang-mendunia.html
Barang fashion yang dijual bertemakan minimalis. Kebanyakan barang yang dijual berpalet hitam dan putih. Brand seperti Jeffrey Campbell bisa Anda temukan di sana.

7 Manfaat Buah Blackberry untuk Kesehatan http://asalasah.blogspot.com/2012/10/7-manfaat-buah-blackberry-bagi-kesehatan.html 
Jangan salah paham dulu, blackberry itu buah yang akan kita bahas bukan ponsel. Buah blackberry yang banyak ditemukan di kawasan timur Amerika Utara, pantai Pasifik, Kepulauan Inggris, dan Eropa Barat tersebut memang cukup terkenal khususnya karena rasanya yang enak.  

Tapi begitu, apakah kalian sudah mengetahui manfaat dari buah blackberry yang mempunyai kemampuan menyerap radikal oksigen (ORAC), melawan radikal perosokil, superoksida, hidrogen peroksida, radikal hidroksil, dan singlet oksigen tersebut.

Berikut, 7 manfaat buah blackberry untuk kesehatan:

1. Memperkuat daya tahan
Kandungan vitamin C yang cukup banyak membuat buah blackberry direkomendasikan untuk dikonsumsi manusia oleh sejumlah pakar kesehatan dunia. Ursula Arens, pakar nutrisi senior dari Inggris menyatakan bahwa vitamin C berguna untuk sistem kekebalan tubuh, kesehatan jantung dan menurunkan tekanan darah.

2. Kesehatan pencernaan
Selain kaya akan vitamin C, buah blackberry juga memiliki serat yang sangat tinggi dibandingkan dengan buah lain.

"Serat sangat penting bagi usus agar berfungsi dengan baik dan membantu mempertahankan berat badan yang sehat, di samping juga meningkatkan kesehatan dengan membantu menurunkan kolesterol," kata Arens.

3. Sembuhkan luka
Senyawa Tanin yang terdapat pada Blackberry berfungsi untuk menyembuhkan luka. Sarah Wilson, pakar gizi dari Princess Grace Hospital, London, mengungkapkan bahwa mengoleskan buah beri pada kulit yang terluka akan mengencangkan jaringan sehingga membantu menyempitkan pembuluh darah dan mengurangi perdarahan.

4. Membantu melawan sel kanker
Senyawa kimia C3G (atau biasa dikenal sebagai flavonoid) yang terdapat pada buah blackberry secara uji klinis terbukti efektif melawan kanker kulit dan kanker paru-paru. Tidak hanya itu saja, anthocyanin atau sekelompok pigmen pada tumbuhan yang memiliki sifat antioksidan mampu untuk menghambat pertumbuhan sel tumor.

5. Melindungi mata
Manfaat kelima dari blackberry adalah melindungi mata dari pembentukan makul, yang merupakan daerah paling sensitif terhadap cahaya dan terletak di belakang retina. Hal ini dapat terjadi karena buah blackberry memiliki kandungan lutein yang membantu mencegah kerusakan mata yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet.

6. Pembentukan tulang
Satu genggam buah blackberry memberi Anda hampir setengah asupan harian mangan yang direkomendasikan. Sebagaimana diketahui, mangan merupakan sumber mineral yang paling baik. "Mangan membantu membentuk jaringan ikat tubuh, penting untuk membangun struktur tulang yang kuat," ujar Wilson.

7. Meningkatkan pertumbuhan sel
Manfaat ketujuh dari buah blackberry adalah untuk pembelahan dan pertumbuhan sel sehat. Salah satu zat yang dibutuhkan dalam hal itu adalah folat, atau biasa dikenal sebagai vitamin B9 atau asam folat dimana buah blackberry memilikinya. Sejumlah pakar kesehatan bahkan  menganjurkan wanita hamil mengonsumsi buah ini agar risiko bayi lahir cacat semakin mengecil.

Demam Hallyu alias Korean Wave akhir akhir ini sudah mewabah ke seluruh penjuru dunia termasuk di negara kita tercinta. Tidak bisa dipungkiri munculnya hallyu ini dimulai dengan adanya Girlband ataupun Boyband yang mengeluarkan single di luar negara mereka. Seperti kita ketahui bersama image Girlband ataupun Boyband kadang identik dengan 'Modal Tampang' walaupun ada banyak Girlband ataupun Boyband yang memang berkualitas baik secara Fisik, Penampilan ataupun Suara. Dan inilah 10 Personil Girlband Korea Bersuara Emas. Check this out :

1. Kim Tae-yeon (SNSD)

Kim Tae-yeon (SNSD)

Bernama lengkap Kim Tae-yeon, adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan, dan merupakan pemimpin grup Girls' Generation, dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Dia juga bekerja sebagai Disc Jockey (DJ) dan muncul dalam berbagai acara Reality Show, serta meluncurkan singel solo. Taeyeon lahir di kota Jeonju, Jeolla Utara pada tanggal 9 Maret 1989. Ia terlatih dalam menyanyi dan menari. Taeyeon mulai dikenal dalam Kontes Terbaik Tahunan SM Entertainment ke-8 tahun 2004, memenangkan Juara Pertama Penyanyi Terbaik & Hadiah Utama dalam kontes tersebut.

Kemudian, dia dibimbing di SM selama 5 tahun dan 3 bulan. Pada tahun 2004, ia tampil dalam lagu The One berjudul "You Bring Me Joy" sebelum memulai debut sebagai pemimpin Girls' Generation. Ia merupakan lulusan Jeonju Art High School tahun 2008 dan diberi penghargaan Lifetime Achievement Award oleh sekolah tersebut, dan pada tahun 2011 ia juga tampil dalam lagu The One yang bertajuk "Like A Star".

2. Hyorin (SISTAR)

Hyorin (SISTAR)

Bernama lengkap Kim Hyo Jung, seorang personil Girlband sekaligus Leader dari SISTAR. Beberapa waktu lalu, dilansir Soompi, sebuah polling yang diadakan komunitas online mengambil judul ‘Ranking Vokalis – vokalis Girl Group’ telah menobatkan beberapa nama untuk mengisi singgasana vokalis terbaik. Nama Hyorin dari girlband SISTAR berhasil unggul dari rekan – rekannya yang lain.

3. Heo Gayoon (4 Minute)

Heo Gayoon (4 Minute)

Dia adalah salah seorang anggota girlband Korea 4 Minute yang bernama lengkap Heo Gayoon dan memiliki nama panggilan Gayoon. Gayoon mendapatkan posisi kedua pada SM 9th Best Singer Contest. Gayoon mengaku diantara personil 4Minute, dialah yang paling bagus dalam bernyanyi dan juga dalam bentuk tubuh.

4. Suzy (Miss A)

Suzy (Miss A)

Suzy yang berperan sebagai Go Hye Mi di drama Dream High merupakan member dari girlband Miss A. Suzy yang mempunyai nama asli Su ji atau Bae Su Ji ini lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober 1994. Kemampuan menyanyi Suzy tentu saja tidak diragukan lagi, sampe-sampe ada fans yang mengatakan kalau suzy itu adalah malaikat yang turun dari langit untuk menyanyi.

5. Park Bom (2ne1)

Park Bom (2ne1)

Park Bom adalah salah satu personil 2NE1. Selain cantik, dia dikenal piawai ngedance. Tak salah jika banyak yang mengidolakan cewek kelahiran 1984 ini. Park Bom mengaku menyukai music genre hip hop dan R&B. Penyanyi idolanya adalah Christina Aguilera, Beyonce dan Mariah Carey.

6. Kim Hyuna (4 Minute)

Kim Hyuna (4 Minute)

Kim Hyun Ah atau yang lebih sering di panggil Hyuna ini adalah salah seorang member group girlband 4Minute. Selain bernyanyi dengan group nya, Hyuna juga menjadi penyanyi solo yang cukup terkenal di Korea. Hyuna merupakan mantan personil Wonder Girls. Hyuna memutuskan keluar dari Wonder Girls setelah di vonis menderita radang usus besar, setelah dia pulih dia segera direkrut oleh Cube Entertainment yang merupakan “saudara” JYP Entertainment (manajemen artis Wonder Girls) .

7. Sun Ye (Wonder Girls)

Sun Ye (Wonder Girls)

Sun Ye atau yang bernama lengkap Min Sun Ye ini adalah salah seorang anggota group vokal girlband terkenal di Korea Selatan, Wonder Girls. Sun Ye tidak diasuh oleh orang tuanya saat kecil, karena ibunya meninggal dunia saat Sun Ye masih sangat kecil, dan ayah nya pergi begitu saja dan tidak merawatnya, Sehingga Sun Ye tinggal bersama kakek dan nenek nya. Sun Ye memiliki suara yang sangat indah, sehingga membuat Park Jin Young memutuskan untuk melatihnya. Dia pernah mendapatkan penghargaan Penyanyi Terbaik di Korea. Sun Ye adalah leader group Wonder Girls.

8. Jessica (SNSD)

Jessica (SNSD)

Jessica Jung, lebih dikenal dengan nama panggung Jessica, adalah seorang penyanyi, penari, aktris dan model kelahiran Amerika Serikat. Dia merupakan salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation atau yang juga dikenal dengan nama SNSD.

9. Jea (Brown Eyed Girl)

Jea (Brown Eyed Girl)

Pemilik nama lengkap Kim Hyo Jin ini merupakan Leader dari grup Girlband Brown Eyed Girl. Selain memiliki suara emas dia juga ahli dalam memainkan Piano.

10. Hyomin (T-Ara)

Hyomin (T-Ara)

Lahir pada 30 May 1989 dengan nama Park Sun Young. Julukan yang Hyomin dapat dari Invicible Youth “The girl who gets edited out (of all scenes)“. Core Contents Media mengumumkan pada tanggal 7 Desember bahwa Leader ketiga T-ara itu Hyomin.