Ini Dia Nih The Biggest Aquarium In The World

Ini adalah hanya beberapa tempat yang paling indah di dunia, yang paling menarik dan menawan adalah akuariumnya, di mana Anda dapat dengan mudah masuk ke rahasia irama dunia bawah air.

  • Aquarium Terebesar Kedua di Dunia - Churaumi Aquarium, bagian dari Samudra Expo lingga Pemerintahan Nasional Park berlokasi di Motobu, Okinawa, Jepang ; kapasitas: 7500 meterkubik (1981290 galon) air, salah satu dari sedikit tempat di mana pengunjung dapat melihat berbagai macam makhluk laut termasuk hiu dan pari manta.

  • Aquarium terbesar di Australia - AQWA, sebuah perjalanan luar biasa ke dunia bawah laut Australia Barat, "dari air dingin dari laut selatan ke negeri khayalan tropis terumbu karang di Utara yang Jauh".

  • Aquarium terbesar di Afrika - UShaka Marine World, yang terletak di strip tanah antara pantai dan pelabuhan di Durban, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan, sebuah taman hiburan yang indah dan pada saat yang sama dunia akuarium terbesar kelima dengan 32 tangki air. Makhluk-makhluk laut yang ditemukan dalam rentang akuarium dari kuda laut kecil semua jalan sampai hiu dan lumba-lumba. Aquarium dibangun untuk terlihat seperti tempat yang antic berupa ruangan kapal yang karam di lautan














  • Virtual Fish Tank Terbesar di Dunia - 30 dengan 250 meter layar LED atau 32 juta dolar Virtual Aquarium mount di sekitar 80 kaki di udara antara dua pusat perbelanjaan di Beijing.





Ternyata hanya ilusi lewat LCD. Hebat yah bangsa China semua bisa dibuat imitasinya, Salut !!!



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar