Pengguna Android tentu tidak asing lagi dengan yang namanya widget, yaitu aplikasi yang tampil di layar dan memiliki fungsi yang spesifik.Ada begitu banyak widget di Market sana namun kali ini situs Time menampilkan 12 widget Android terbaik tahun ini, apa sajakah itu simak dibawah ini.

Beautiful Widget

Jared Newman/Techland

Menampilkan beragam widget seperti jam kalender, prediksi cuaca dan lain-lain. Ada juga batterai indicator look yang tampil lebih menawan.


Extended Controls

Jared Newman/Techland

Menampilkan lebih banyak option di halaman wallpaper anda seperti mengaktifkan modus pesawat kini cukup dengan menyentuh layar tidak perlu lagi repot-repot menekan tombol power.

3G Watchdog


Jared Newman/Techland

Cocok bagi pemakai akses internet dengan kuota terbatas, setelah melewati kuota yang telah ditetapkan aplikasi ini otomatis langsung menutup koneksi.

TweetDeck


Jared Newman/Techland

Cocok buat penggemar Twitter, namun keunggulan lain widget ini juga bisa otomatis mengupdate status anda ke Facebook.

Simple Notepad


Jared Newman/Techland

Untuk anda yang butuh pengingat aktivitas hari ini bisa mengunduh widget satu ini, keunggulan lainnya adalah notes bisa dibuat transparan.

Reddit is Fun Golden Platinum


redditisawesome

Menampilkan kepala berita dari situs Reddit

SportsTap


SportsTap

Bagi penggemar olahraga pasti menginstal widget satu ini karena widget satu ini menampilkan skor-skor pertandingan.

Pulse News


Jared Newman/Techland

Pulse adalah aplikasi yang menghimpun situs-situs favorit anda dalam satu aplikasi, widget ini lalu menampilkan kepala berita situs favorit anda di layar handphone jadi anda tidak usah khawatir bakal ketinggalan berita-berita terkini.

Groupon


Jared Newman/Techland

Groupon terkenal karena menampilkan diskon untuk item-item tertentu, jadi tidak ada salahnya anda memasang widget ini untuk mengetahui penawaran-penawaran menarik apa hari ini.

AudioManager


Jared Newman/Techland

Ingin mengatur keras rendahnya suara untuk masing-masing sistem, cobalah widget ini, anda tidak perlu lagi membuka menu pengaturan.


Shazam


Jared Newman/Techland

Aplikasi ini bisa mendeteksi berbagai macam lagu lalu menampilkan informasinya kepada anda, cukup perdengarkan sebuah lagu dan biarkan aplikasi ini mencari nama lagu tersebut untuk anda.

Navigate Home


Jared Newman/Techland

Bila anda tersesat klik saja widget satu ini, aplikasi ini akan langsung menampilkan peta dan jalan menuju rumah anda.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. widget groupon boleh juga tuh, biar tahu barang2 yang didiskon, heheehe :P

     

Posting Komentar