sbj - kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk…

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak

**

kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru

suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu…

kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru

suami bilang : kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

**

kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami

suami bilang: sayang… wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho

kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami

suami bilang: weleh… gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

**

kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian

suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho…

kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian

suami bilang: dasar sok… nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)

**

kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut

suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang…

kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut

suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja…

**

kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja

suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor…

kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja

suami bilang: Tidur apa pingsan… aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu…

**

kalo istri cantik dandan pake make up mahal

suami bilang: kamu tambah cantik deh… I Love You

kalo istri jelek dandan pake make up mahal

suami bilang: dasar BUBOR… Ibu-ibu Boros…!

**

kalo istri cantik kentut

suami bilang: ga papa sayang… kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho…

kalo istri jelek kentut

Suami bilang: bau tau ga…! ga ada sopan santunnya sama sekali

**

kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali

suami bilang: Bali is beautiful place

kalo istri jelek ngajak plesir ke bali

suami bilang: alah… ancol aja kenapa yang deket!!!

**

kalo istri cantik lagi sakit

suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh… kamu banyak istirahat ya

kalo istri jelek lagi sakit

suami bilang: wah… jangan2 bentar lagi nih… namanya juga umur

**

kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam

suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini…

kalo istri jelek pulang kerja sampe malam

suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami

**

kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan

suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik

kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan

suami bilang: Tuh badan melar semua… ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman PUSKESMAS…

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. waaahh, signifikan sekali ya perbedaan dalam bahasanya. hemp.. ternyata tampang juga sangat perlu, tak kirain kalo bener2 suka gx bakalan mikirin tampang cantik ato jelek, heheehee

     
  2. Apunk Says:
  3. wahhhh gak sportive tuh,nama nya juga istri.mau jelek mau cantik,ea harus di manjain ...
    tapi lucu juga gan ceritanya,hehe

     
  4. sarang semut Says:
  5. hahahah mantaps...

     
  6. risma Says:
  7. hahahaha kasian banget yg jelek..
    he

     
  8. wkwkwkwkw
    malang bener nasib mu jelek sama seperti nama wajah nya munghkin..hehe

     
  9. waduhh kasihan banget yakh orang jelek..bener2 jadi korban untuk ketawa...ane aja sambil sakit perut tahan tawa..wkwkwk

     
  10. Abu Fatchi Says:
  11. bodo tu orang, dah tau jelek dinikahin, jadinya kayak gitu.. dosanya banyak, nyia-nyiain istri..
    Kalo istri cantik, kitanya mati dinikahin orang lain..
    kalo istri jelek, setia hingga akhir hayat menjemputnya..

     

Posting Komentar