Real Madrid terus menunjukkan kenaikkan grafik permainan mereka sejak kedatangan the special one Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. CR7 dkk unggul 10 poin atas seteru abadi mereka Barcelona di Liga Spanyol, selain itu mereka juga menjadi kandidat terkuat peraih juara Liga Champions musim ini. Madrid vs CSKA Moskow, klub terkaya di dunia itu belum mendapat lawan sepadan yang bisa menjegal mereka merengkuh juara Liga Champions untuk ke-10 kalinya sepanjang sejarah. Berikut Prediksi Real Madrid vs CSKA Moskow 16 Besar Liga Champions 2012


Jose Mourinho benar-benar sukses mengangkat permainan Real Madrid

Musim ini bisa menjadi musim penuh gelar bagi klub ibukota Spanyol, Real Madrid. Bagaimana tidak, sampai pekan ke 25 mereka kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan 67 poin unggul dari Barcelona di peringkat kedua dengan 57 poin. Bomber Madrid Cristiano Ronaldo juga menjadi top skor dengan 30 gol. Surplus gol madrid juga sangat mencengangkan dengan rincian 85 kali memasukkan dan 21 kali kemasukan. Ini menjadi bukti bahwa the special one -julukan mourinho- berhasil mengangkat permainan Madrid. Di Liga Champions, Madrid juga tak kalah superior. Di fase grup mereka berhasil membukukan 5 kemenangan (poin sempurna).

Prediksi Real Madrid vs CSKA Moskow 16 Besar Liga Champions 2012

Namun, CSKA Moskow juga tidak boleh dianggap remeh. Bagaimana tidak, mereka berhasil menghentikan rekor 5 kemenangan beruntun Madrid di pertemuan pertama yang lalu dengan skor 1-1. Bisa diprediksi bahwa di leg kedua nanti, CSKA Moskow juga tidak akan menyerah begitu saja.

Prediksi Real Madrid vs CSKA Moskow 16 Besar Liga Champions 2012
Real Madrid 4-0 CSKA Moskow

Bursa Asian Handicap
Real Madrid 0:2 1/2 CSKA Moskow


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar