adalah aplikasi yang dibuat oleh salah satu perusahaan startup yang berbasis di San Francisco dan hanya bisa berjalan di perangkat mobileApple. Instagram dibangun oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger.

Instagram pertama kali masuk Apples’s App Store pada 6 Oktober 2010. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengambil foto dan melakukan edit langsung di ponsel mereka, kemudian dibagikan di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Foursquare, Tumblr, Flickr, dan Posterous. Pada 2012 Instagram diakuisisi oleh Facebook senilai US$ 1 milyar.
Peristiwa yang terjadi di bulan April itu juga yang menimbulkan kekecewaan penggemar Instagram. Setidaknya ada dua tokoh teknologi yang terang-terangan menyatakan ketidaknyamanan dengan perubahan di Instagram. Kekecewaan datang dari pendiri Twitter, Jack Dorsey. Akuisisi Facebook terhadap Instagram dinilai menjadi penyebab kekecewaan Dorsey. Apalagi sudah rahasia umum kalau Dorsey sangat menginginkan terciptanya integrasi Twitter dengan Instagram. Bentuk kekecewaan Dorsey pun dilakukan dengan berhenti menggunakan akun Instagram-nya.

Instagram Photosop Edit

Pada posting kali ini saya akan membuat tutorial membuat efek instagram yang kita manipulasi menggunakan adobe photoshop. caranya dengan menggunakan file action Instagram yang sudah dibuat oleh Daniel Box.
2. Aktifkan action (Window > Action)

3. Load action Instagram yang sudah di extract di folder download.
4. Kemudian open foto yang ingin anda edit, lalu pilih jenis efek yang akan diterapkan, dan klik tombol play pada panel action
5. Anda bisa mengatur sedikit brightness, contrast, atau level nya.
contoh hasil:

Instagram effect Brannan


Instagram effect EarlyBird


Instagram effect Gotham


Instagram effect Hefe


Instagram effect InkWell


Instagram effect Lomo-Fi


Instagram effect Lord Kevin


Instagram effect NashVille


Instagram effect Sutro

sutro

Instagram effect Toaster

sutro

Instagram effect Walden

sutro

Instagram effect Xpro

sutro


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. siiph nih, memudahkan untuk mengedit, hihiii

     
  2. boleh d coba juga niieh....

     
  3. kayanya foto-foto aku bakalan bagus nie hasilnya,,kalau aku mencobanya,,

     
  4. wiihh keren banget nih,,baru tahu aku kalau di photoshop ada tips seperti ini....ilmu yang bagus nih gan..langsung aja aku sedot filenya..keburu ada yg ngambil..hee

     
  5. boleh juga ni saya suka coba,,,say kan pling suka ngedit poto

     

Posting Komentar