Rumah KPR
KPR atau Kredit Kepemilikan Rumah saat ini paling banyak di gunakan masyarakt untuk memiliki rumah selain caranya yang gampang ternyata keridit rumah melalui KPR memiliki keuntungan tersendiri lho nah bagi kamu yang saat ini masih ragu untuk memiliki rumah melalui KPR sebaiknya kamu harus tahu keuntungan yang diproleh jika membeli rumah lewat KPR. Ingin tahu apa aja itu simak 5 Keuntungan Beli Rumah Lewat KPR seperti dikutip dalam buku Sukses Beli Rumah yang ditulis oleh Bob Sudiono, di Jakarta berikut ini.
1. Harga rumah pasti naik
Sangat kecil kemungkinan harga rumah turun. Kemungkinan terburuknya adalah terjadi krisis ekonomi. Akan tetapi, setekah krisis selesai, harga properti justru melambung tinggi.
2. Tak perlu uang tunai dalam jumlah besar
Membeli rumah lewat KPR cukup dengan mencicil dalam jumlah yang relatif terjangkau.
3. Rumah yang dibeli sudah terproteksi
Harga rumah yang Anda beli sudah terproteksi dari kebakaran, bencana alam, kecelakaan, kematian, bahkan musibah lainnya, sebab semua sudah dilindungi asuransi.
4. Bisa diagunkan
Jika rumah pertama Anda telah dilunasi oleh asuransi, akan semakin besar peluang untuk memiliki beberapa rumah lainnya dalam waktu yang bersamaan. Sebab, Anda bisa mengagunkan rumah pertama tersebut dan menjadikannya modal untuk membeli 2-3 rumah sejenis dengan harga yang sama. Aset Anda pun bertambah dengan cepat.
5. Dapat nilai plus
Khususnya bagi kalangan pengusaha, ketika nama Anda telah tercatat sebagai debitur yang telah mendapatkan pinjaman dari bank, dan memiliki catatan yang bagus dalam pelunasan cicilan KPR, maka Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan kredit-kredit lainnya untuk menopang usaha Anda nantinya.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar