1. Nangis memang tidak dilarang, dan meski kamu sadar kalau menangis itu tidak menghasilkan apa-apa, tapi kamu bisa dapat kepuasan tersendiri kalau meluapkan sejenak.
  2. Pilih foto mantan yang kamu anggap paling keren, letakkan di dinding kamar kamu, dan kamu sangat diizinkan untuk menggunakan foto itu sebagai papan dart.
  3. Hapus nomor telepon dan SMS dari dia. Kadang saat kamu membaca kembali SMS/BBM dari mantan kamu yang sudah lama, maka kamu akan mengingat dan kembali merasa tersakiti.
  4. Hilangkan dia dari daftar friend list kamu di dunia maya. Suatu saat kamu pasti akan tergoda untuk mau tahu lagi tentang dia. Saat kamu tahu dia sudah punya pacar baru, kamu akan semakin berantakan (galau).
  5. Sering-seing curhat dengan teman kamu. Jangan memaksa untuk tidak membahas mantanmu. Biarkan semua perasaanmu keluar dengan sendirinya, dan sampai waktunya kamu akan merasa puas dan malas untuk memikirkan masalah itu lagi.
  6. Jangan dengarkan lagu tahap recovery kamu. Hal itu akan semakin membuat perasaanmu berantakan.
  7. Simpan semua barang pemberian mantan kamu dalam satu kotak, dan letakkan di tempat yang jarang sekali kamu hampiri.
  8. Hang out dan cari kesenangan bersama teman kamu. Hal itu dapat membantu kamu untuk melupakan mantan kamu.
  9. Make over. Manjakan diri kamu ke salon atau berbelanja baju baru yang bisa membuat kamu terlihat makin cantik. Berdandanlah kemanapun kamu pergi, karena kamu tidak akan tahu kapan kamu akan ketemu pria yang baru. Jangan sampai jika ketemu mantan kamu, kamu dengan gaya yang tidak keren. Buat dia menyesal guys!
  10. Shock therapy. Ini merupakan cara terakhir yang bisa kamu pilih. Coba letakkan foto mantan kamu di meja belajar kamu. Buat satu hari agar kamu melihat foto itu. Misalkan dalam satu hari kamu harus menyempatkan diri selama lima menit untuk memandang wajahnya, dan beri tanda di kalender, berapa lama kamu menangis saat kamu melakukannya. Kamu akan terkejut, karena dengan waktu tidak sampai satu atau dua bulan kamu tidak akan mencoret-coret kalendermu!


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. makasih infonya sangat berguna sebagai jurus antigalau..

     

Poskan Komentar