seprai biru 

Tahukah kamu jika seprai berwarna biru yang dipasang pada tempat tidur bisa membuat kamu tidur lebih nyeyak dibandingkan dengan seprai warna lainya.
Tidur nyeyak dan tidak tergangu merupakan hal yang baik untuk kesehatan sebab ketika malam hari manusia memang membutuhkan istiraht yang cukup untuk melakukan banyak aktifitas lagi di siang harinya.
Nah jika kamu selama ini sulit untuk tidur nyeyak coba periksa kembali apa warna sepraiyang kamu gunakan sebab warna seprai juga bisa mempengaruhi kualitas tidur seseorang.
Dari sebuah survei yang dilakukan oleh penginapan Travelodge di Inggris dan Irlandia menemukan bahwa seperai berwarna biru ternyata bisa membuat orang bisa tidur lebih nyeyak selain warna biru seprai berwarna lebut seperti kuning, biru, atau hijau juga bisa membuat tidur menjadi lebih nyeyak.
Jika ada seprai yang bisa bikin tidur nyeyak ternyata ada juga warna seperai yang bisa membuat orang yang tidur menjadi gelisah dan tidak nyeyak warna seprai ini adalah ungu, coklat dan abu abu warna warna ini dianggap bisa membuat kreatfitas otak sehinga ketika kita tidur otak akan terus bekerja.
Survei ini setidaknya melibatkan lebih dari 2000 rumah dan menanyakan apa seprai yang mereka gunakan serta masalah ganguan tidur yang dialamu penghuni rumah dan hasilnya, seprai berwarna biru bisa membuat kita tidur nyeyak dan sebaliknya sprai berwarna ungu bisa membuat kita tidur menjadi lebih gelisah.
Nah tertarik merubah warna seprai tempat tidur menjadi warna biru agar bisa tidur lebih nyeyak?


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. apa benar gan , kalau gitu akan saya coba mengganti spei saya dengan warna biru , mudah2an tidur saya nyenyak , terimakasih informasinya ..

     

Posting Komentar