1. Apartemen yang terbuat dari bola ping pong

http://hermawayne.blogspot.com

Apartemen Daniel Arsham di Brooklyn adalah sebuah tempat yang berukuran 90 meter persegi, tapi dekorasinya begitu ramping dan minim.

Loteng apartemen ini terhubung ke kantor tempat Arsam bekerja, yang berfungsi sebagai tempat tidur dan ruang ganti pakaian.

Tapi yang membuat apartemen ini unik adalah, bahwa temboknya disusun dari 25.000 buah bola pimpong.


2. Apartemen terkecil di dunia

http://hermawayne.blogspot.com

Pasangan dari New York, Zaarath dan Christopher Prokops, tinggal di sebuah studio berukuran 175 kaki persegi, mereka tidak memasak di dapur mereka sendiri, dan menyimpan sebagian besar pakaian mereka di binatu.

Satu-satunya alat dapur mereka hanyalah sebuah mesin Cappucino, tapi Prokops mengatakan bahwa mereka senang dengan rumah yang dibeli dengan biaya US$ 150.000 beberapa bulan yang lalu.


3. Apartemen roda Hamster

http://hermawayne.blogspot.com

Meniru roda hamster, desain konseptual yang menjadikan ruangan dalam sebuah roda raksasa. Ketika Anda menghidupkan roda, akan membutuhkan kekuatan kaki dan mengubah orientasi fungsinya.

Dengan kata lain, memutar 180 derajat, maka dapur akan menjadi langit-langit dan lantai akan menjadi ruang tamu.


4. Apartemen yang dirancang sendiri

http://hermawayne.blogspot.com

Memang akan selalu menarik, ketika desainer mode terkenal menunjukkan interior rumahnya. Apartemen ini adalah milik seorang desainer Perancis, Jean-Paul Gaultier yang terletak di depan menara Eiffel dengan pemandangan Paris yang menakjubkan.

Desain interior-nya tampak sedikit unik dan monokromatik karena garis-garis yang membentang di dinding apartemen, lantai dan mebel.

Selain itu ada juga sebuah taman dan kamar boneka. Ruang taman semuanya ditutupi dengan tanaman, ruang boneka juga berfungsi sebagai kamar tidur. Gaun korset dari boneka pasar malam menjadi selimut tidur raksasa.


5. Apartemen yang dibuat dari kertas

http://hermawayne.blogspot.com

Artis Don Lucho telah menciptakan "Casa de Karton". Seluruh apartemen, termasuk toilet, tempat tidur, dan bahkan peralatan, dibuat dari kertas dan kardus.

Walaupun motivasinya tidak jelas, hal ini masih tampak mengesankan. Apartemen ini memiliki semua furnitur dan barang-barang lainnya serta dapur dan kamar tidur.

Berada di ruang karton ini akan membuat Anda merasa seperti bagian dari gambar. Selain rumah, dia juga membuat mobil rusak yang terbuat dari karton, dan meletakkannya di jalan supaya terlihat realistis.


6. Apartemen dihiasi lukisan di beton

http://hermawayne.blogspot.com

Menurut pemiliknya, beberapa tetangga memprotes penampilan ruangan ini dan mereka bahkan mencoba merusak karya seninya. Tapi dia tetap menjaga ruangan tersebut tanpa menghiraukan protes dari tetangga.


7. Apartemen yang dihubungkan dengan tangga luar

http://hermawayne.blogspot.com

Aparyemen ini dirancang oleh Sou Fujimoto. Sebuah desain yang unik untuk rumah ini, yang terdiri dari 5 unit terpisah dengan kamar tidur yang terpisah dan semuanya dihubungkan oleh tangga.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar