[]

Laptop ini keluaran dr LG tahun 2006, yg gagal di pasarkan,karena susah juga si gan make jari satu biasa di pasarkan laptop UMID mbook M1, ini penampakannya
[]

Sebuah laptop yang diklaim sebagai laptop terkecil dan teringan di dunia dirilis oleh perusahaan asal Korea, UMID. Laptop ini memiliki ukuran tak lebih besar dari dompet wanita.

Ukuran laptop bernama mbook ini hanya 158x94.1x18.6 mm. Pemiliknya pun bisa menentengnya dengan leluasa karena laptop mungil ini hanya memiliki memiliki berat 315 gram, tak ubahnya seperti ponsel dengan ukuran yang sedikit lebih besar.

Bahkan jika dibandingkan dengan dompet wanita, tak jauh beda sepertinya. Laptop ini memiliki lebar layar 4,8 inch dan resolusi 1024x600, karena saking kecilnya pengoperasian dapat pula dilakukan melalui stylus selain dengan keyboard tentunya.Sedikit unik di laptop yang memiliki USB 2.0 port mini dan mampu bertahan 6 jam dengan baterai ini adalah letak speaker dan webcamnya yang disisihkan di sisi kiri dan kanan layar.

Meski kecil, laptop ini diklaim telah menunjang konektivitas HSDPA, Bluetooth 2.0 dan WiBro, jaringan internet wireless braodband seperti WiMax yang dikembangkan di Korsel. Bahkan karena dilengkapi antena, laptop mungil mampu menangkap sinyal stasiun televisi di Negeri Ginseng tersebut.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar