BerOperasi sejak Januari 2010, maharajas 'Express adalah kereta api mewah terbaru dari Industri Kereta Api India dan menjadi salah satu yang paling mahal di Asia. Selama 8 hari ini kereta ini membawa para tamu pada perjalanan melintasi terbaik dan tujuan wisata yang paling menonjol di India seperti Taj Mahal, kuil Khajuraho, konservasi satwa liar di Ranthambore, Fatehpur Sikri dan pemandian suci Ghats of Varanasi. Biaya termurah 1 orang per hari adalah US $ 800 untuk sebuah Cabin Deluxe. tingkat berikutnya dengan biaya US $ 900 dan US $ 1.400. Dan Presidential Suite biayanya US $ 2.500/hari.

Kereta ini terdiri dari 24 gerbong yang termasuk akomodasi,rumah makan, bar, lounge, generator dan mobil toko. Setiap kereta tamu telah dirancang untuk menciptakan kemewahan hidup Gaya Maharaja. Elegan, interior kabin memancarkan kemahiran pengerjaan indah. Sylvan parquets, ukiran rumit dan palet warna lembut mencirikan interior kereta api. Semua kabin memiliki kontrol suhu individu, set televisi LCD, DVD player, telepon panggilan langsung, internet, bahkan Live televisi dan deposit box electronic yang aman.

Gerbong dilengkapi dengan jendela untuk menawarkan panorama vista lanskap bergulir menemani perjalanan kereta melalui beberapa pemandangan paling menarik dari pedesaan India. Kereta juga memiliki lounge observasi yang disebut Rajah Club dengan bar pribadi. Selain gerbong ini kereta juga memiliki dua gerbong yang elegan menawarkan berbagai masakan mewah kepada para tamu. Bar kereta melayani campuran eklektik anggur dari seluruh dunia dalam suasana tenang dan santai. Sebuah butik high-end di kereta api rumah-rumah memorabilia yang sempurna dan intim untuk menghargai persinggahan kerajaan untuk waktu hidup.




Tautan









Tautan




Tautan





BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. sangat nyaman sekali ya..
    itu di dalam kereta, apa di hotel?! hehehee

     
  2. pantas saja jadi kereta api termahal,designnya elegan dalamnya mewah banget,udah seperti hotel berjalan,,keren deh,,

     

Poskan Komentar