Bangunannya sangat mewah seperti layaknya sebuah hotel. Lampu yang warna-warni menghiasi disetiap sudut ruangan dan taman di sekeliling rumah mewah tersebut. Begitu pula kondisi kolam renang, yang mempunyai nuansa seperti di pinggir pantai. Banyak dihiasi pohon-pohon palem dan ada juga pohon kurma yang berjajar rapi.









BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. waaww, itu rumah kaya hotel ya..
    apa istana?! heheheee

     
  2. bagus baggggeeeetttt . . . .. kapan aku punya rumah kaya gitu . . .

     
  3. bagus sekali,,,,luar biasa

     
  4. Damz Dilegha Says:
  5. ah itu mah beloMz sebrapa d bnding rumah kake gue.he

     
  6. wow amazing,, kapan ane punya rumah kayak seperti itu ya???

     
  7. itu semua orang luar neferi yang punya ya??

     

Poskan Komentar