Makanan Suka Merokok 

Bagi kamu yang suka merokok ada baiknya memakan makanan berikut ini karena sangat baik untuk membuang racun yang ada dirokok terutama nikotin.
Nikotin adalah zat adiktif yang ditemukan pada tembakau Sedangkan tembaku merupakan bahan utama penbuat rokok nikotin yang ada didalam rokok sangat tidak baik untuk kesehatan teruta bagi paru paru kamu. Nah bagi kamu yang suka merokok alangkah baiknya kamu memakan makanan berikut ini karena bisa membuang racun nikotin yang ada didalam tubuh kamu. Ingin tahu makanan apa aja itu  ? Simak 5 Makanan Sehat Untuk Para Perokok berikut ini.

1. Brokoli
Sayuran berdaun hijau ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C dan B5. Kebiasaan merokok mengurangi kandungan vitamin C dalam tubuh. Dengan makan brokoli, Anda bisa mengurangi kadar nikotin dari tubuh.
2. Jeruk
Jeruk merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Anda dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi stres dengan minum jus jeruk secara teratur.
3. Wortel
Nikotin “bersembunyi” di tubuh selama 3 hari, ketika Anda merokok sekali. Kebiasaan buruk itupun lambat laun merusak tampilan kulit Anda. Dengan demikian, konsumsi jus wortel – yang kaya akan vitamin A, C, K, dan B – yang membantu menghilangkan nikotin dari sistem tubuh.
4. Bayam
Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang kaya akan asam folat. Jumlah nikotin dalam tubuh bisa mempengaruhi kesehatan janin. Setelah berhenti merokok, segera konsumsi bayam untuk menghilangkan nikotin dari tubuh.
5. Kiwi
Kiwi dapat membantu menghilangkan nikotin dari tubuh. Buah ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C, A, E.
Nah itulah beberapa makanan yang bisa membersihkan nikotin didalam tubuh kamu makanan ini wajib dimakan bagi para perokok agar mereka tetap sehat.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. jihan Says:
  2. makanan sehat memang penting, namun khusus bagi perokok lebih baik berhenti merokok, jadi makanan sehat yang dikonsumsi tidak sia-sia, hihii :D

     

Poskan Komentar