GirlBand Korea Paling HOTSudah menjadi hukum alam bahwa kaum wanita apalagi yang cantik merupakan daya tarik yang sangat kuat bagi para lelaki. Jadi bagaimanapun kuat pendirian seorang laki-laki, ketika melihat sesuatu yang semox  menggelitik insting alamiahnya, dia akan tetap menoleh (meskipun sedikit.
Hal serupa terjadi pada saya, walopun saya ini seorang Rocker (ehem) tulen, namun saya tetap menyukai irama kaki lagu SNSD. Pasti banyak dari kalian yang seperti saya. ya kan?? Baiklah, karena kita sama2 suka dengan Girlband maka saya akan coba paparkan mengenai 5 Besar Girlband yang paling ngetop. check this out!!


5.T-ARA
Menyusul kesuksesan Girl Generation, sejumlah girlband baru mulai muncul. Salah satunya adalah T-ara dibentuk oleh Core Contents Media pada tahun 2009. Kelompok itu aslinya terdiri dari lima anggota. Tapi setelah beberapa perubahan personil, T-ara akhirnya selamat oleh tujuh anggota, yaitu Boram, Qri, Soyeon, Hwayoung Ryu, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.
Penampilan dari T-ara juga tidak kalah menarik, Mereka datang dengan kostum panggung yang menarik dan didukung oleh tarian energik. Popularitas T-ara menanjak setelah lagu mereka yang berjudul 'Bo Peep Bo Peep' menerima penghargaan dari Music Bank.
GirlBand Korea Paling HOT
ni video klip dari T-ARA "Bo Peep Bo Peep"
Video klip ini berisi tarian lucu namun ada adegan seksi yang menggoda, jadi buat adek2 12 tahun kebawah tolong disesuaikan ya..,,^^
4. Kara
Banyak artis Korea Selatan yang mencicipi kesuksesannya di Jepang. Girlband Kara adalah salah satunya. Bahkan Girlband yang terdiri dari Park Gyuri, Han Seung-yeon, Goo Hara, Nicole Jung, dan Kang Jiyoung ini dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik di Jepang pada 2010 oleh Oricon. Mereka juga dianugerahi New Artist Of The Year Award dari Gold Disc Awards Jepang.
GirlBand Korea Paling HOT
Girlband yang dibentuk pada 2007 ini mengusung lagu Honey sebagai lagu andalan.
berikut Videoklipnya :
3. Wonder Girls
Wonder Girls memulai debutnya pada 2007 dan terdiri dari lima personel, yaitu Sun Ye, Ye Eun, So Hee, Yu Bin, dan Hye Lim. Lagu mereka yang berjudul no body berhasil masuk pasar musik Amerika dan menjadi Top 100 Billboard pada 2009.
GirlBand Korea Paling HOT
Video klip No Body sendiri telah ditonton lebih dari 20 juta orang di Youtube.
cekidot !
2. 2ne1
Girlband ini juga favorit ane lho. Dibentuk pada 2009, Girlband ini lebih berkiblat pada music hip hop barat dan meninggalkan kesan manis ala Girlband K-pop. Ditunjang dengan kemampuan vokal yang mumpuni Girlband yang terdiri dari Park Bom, Sandara Park, Lee Chaerin, dan Falun Minji mempunyai lagu yang sangat terkenal yaitu "I am The Best"
GirlBand Korea Paling HOT

nee laguna 
1. Snsd (Girl Generation)
Sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi tentang Girlband yang satu ini. Girlband yang terdiri dari Tae yeon, Jessica, Yuri, Hye yeon, Yoona, Soo Yong, Tiffany, Sunny dan Seo Hyun ini sangat terkenal di Korea maupun di dunia. Banyak dari personel mereka yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai aktris dalam serial drama korea. Lagu mereka yang mencuatkan namanya adalah Genie, namun rata2 lagu Snsd banyak yang diterima di pasaran dunia
girlband paling hot
Lagu terpopuler dari Snsd sendiri adala Boys.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Situ Herbal Says:
  2. Snsd (Girl Generation) tu girl band fav ane ... emg Hot and sexy mereka itu ^_^

     
  3. Jefry Says:
  4. saya rasa ke-5 girl band ini sudah banyak memberi pengaruh besar bagi girl band yang ada di tanah air

     
  5. sarang semut Says:
  6. nice snsd

     

Posting Komentar