Headline

Meski baru dirilis pada September 2012 lalu, kabarnya iPhone 5 akan segera digantikan oleh kehadiran iPhone 6 (atau iPhone 5S) di kuartal pertama tahun 2013 mendatang. Benarkah?
iPhone 6 rumornya akan dirilis lebih awal pada tahun depan dan salah satu alasan hal tersebut akan dilakukan oleh Apple dikarenakan ponsel generasi berikutnya tersebut mengusung desain baru.
Sebuah laporan baru yang dilansir inilah.com,mengindikasikan bahwa Apple akan mengubah siklus peluncuran produk mereka dari jangka waktu satu tahun menjadi enam bulan. Hal tersebut ditujukan untuk semakin berkompetisi dengan vendor raksasa lainnya seperti Samsung dan Google.
Ini berarti bahwa pengguna sudah dapat memiliki iPhone generasi berikutnya di sekitar bulan Maret 2013.
Analis dari Asymco, Horace Dediu, juga meyakini bahwa kemungkinan mengenai Apple yang akan mengungkap generasi terbaru perangkat mereka adalah setiap enam bulan.
Asumsi ini berawal dari pernyataan mantan CEO Apple, John Sculley, yang mengatakan bahwa Apple adalah perusahaan yang sedang berkembang pesat dimana ke depannya akan memperkenalkan produk dua kali dalam kurun satu tahun.
Kabarnya, iPhone 6 akan menawarkan layar Super HD dan kamera dengan kinerja lebih baik. Rumor ini dikonfirmasi oleh Peter Misek, analis dari Jefferies, mengatakan bahwa iPhone generasi terbaru kemungkinan akan menggunakan kamera super-HD baru, kapasitas baterai yang lebih baik dan layar IGZO untuk Retina+ serta memiliki kapasitas 128GB.
Meskipun rumor ini telah marak beredar di dunia maya, pihak Apple belum mau memberi tanggapan resmi mengenai kabar kehadiran generasi terbaru dari iPhone ini.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Bagus sekali blog-nya, Terus berkarya Gan...!!

    KONTES SEO
    Poker Online
    Agen Poker Online
    PokerV
    Poker uang Asli

     

Poskan Komentar