Manusia adalah mahluk pemakan segalanya apapun yang bisa dimakan pasti akan dimakan oleh manusia mulai dari yang masih mentah hingga yang sudah dimasak.
Nah pastinya kamu tidak membayangkan ya seperti apa rasanya memakan hewan yang masih hidup, nah berikut ini ada beberapa hewan yang dimakan manusia dalam kondisi hidup hidup.


1. Sannakji

 Sannakji merupakan makanan khas korea yang meyajikan gurita yang masih setengah hidup untuk dimakan manusia, dengan campuran beberapa bumbu membuat gurita hidup ini menjadi sangat enak dimakan, yang menjadi sensasi dar makanan Sannakji adalah ketika dimakan biasa tentakel gurita akan begerak gerak di dalam.

 
2. Tiram

Tiram salah satu hewan yang biasa dimakan hidup hidup oleh manusia, alasan manusia memakan tiram hidup hidup adalah sebab hewan ini lebih cepat membusuk ketika sudah mati, walaupun dimakan hidup ternyata tiram yang dicampur dengan sedikit saus memiliki rasa yang sangat enak.


3. Landak laut atau bulu babi

Landak laut atau bulu babai ternyata sangat lezat ketika dimakan dalam keadaan hidup, nah inilah kenapa banyak orang memilih memakan landak laut mentah mentah. Cara memakannya pun cukup mudah setelah di buka cangkangnya isi bagian dalam landak laut langsung bisa dimakan.


4. Odori Ebi

Odori Ebi adalah jenis sashimi yang berisi bayi udang. Udang biasanya dicelupkan ke dalam sake, minuman beralkohol khas Jepang, untuk membuat mereka jadi mabuk sehingga lebih mudah dimakan. Hidangan Odori Ebi dibanderol cukup mahal karena untuk menu udang hidup harus disiapkan dengan cepat dan terampil.


5. Udang mabuk

Makanan udang mabuk ini hampir sama dengan Odori Ebi namun makanan ini berasal dari China, Udang udang yang disajikan dalam menu makanan ini biasa dibikin matang namun banyak juga yang menyukainya dalam keadaan hidup namun udang udang yang mau dimakan di bikin mabuk dulu dengan dicelupkan kedalam alkohol sekitar 40-60 persen


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Jamal Ismail Says:
  2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

     
  3. Jamkho Says:
  4. kalau di indonesia mungkin itu makanan yang aneh ya gan ..

     
  5. wsc biolo Says:
  6. terimakasih informainya gan,, sangat bermanfat sekali..

     

Poskan Komentar