Kematian dapat menghampiri siapa saja, kapan saja dan di mana saja, tanpa peringatan atau pertanda sekalipun. Salah satunya adalah di bidang olahraga, sebuah aktifitas yang menyehatkan namun terkadang membawa ‘ketidak-beruntungan’ bagi para atletnya. Kematian dapat terjadi di dalam ataupun di luar arena olahraga. Berikut  5 kematian dalam berolahraga:
1. Owen Hart

Kematian tragis dialami oleh Owen Hart, anak bungsu dari keluarga pegulat Hart. Kemampuannya diasah oleh sa ayah di salah satu klub milik keluarganya, Dungeon. Owen memulai karier gulat profesionalnya pada 1986. Pada 1988 Owen lebih tertarik untuk menggeluti gulat di tingkat WWF, karena lebih kompetitif dan mengasah kemampuannya. Dari situlah ia memiliki julukan sebagai ‘Blue Blazer.’
Peristiwa tragis merenggut nyawanya pada 23 Mei 1999. Ketika itu ia hendak memasuki arena secara dramatis untuk memuaskan para penggemarnya. Ia pun naik ke atap yang melalui atap arena dengan menggunakan tali logam, namun tidak beruntung ketika hendak mendarat kabel yang menopang tubuhnya putus. Akibatnya Owen terjatuh dari ketinggian 50 kaki, dengan kepala membentur matras hingga patah. Owen meninggal dunia setelah berada di rumah sakit.
2. Rob Harris

Rob Haris adalah atlet yang menjuarai Kompetisi Selancar Udara Dunia pada 1994 dan 1995. Kematiannya pun tragis ketika sedang syuting iklan komersial, Mountain Dew 0087. Ia meninggal akibat terjatuh dari udara, setelah parasutnya gagal mengembang.
3. Dan Wheldon

Juara dua kali balap mobil Indy 500 meninggal dunia secara tragis setelah mengalami kebakaran hebat di penutupan musim Las Vegas Indy 300. Wheldon yang saat itu berusia 33 tahun mengalami kecelakaan pada putaran ke-11, ia kemudian diterbangkan menuju rumah sakit terdekat dan meninggal 2 jam berikutnya.
Wheldon merupakan lelaki kelahiran Inggris, dan pembalap IndyCar yang meninggal di lintasan setelah Paul Dana. Ia memenangkan Seri Kejuaraan Dunia IndyCar 2005 dan 2011, selama kariernya ia telah meraih 16 kali kemenangan.
4. Rick Rypien

Kematian tragis juga dialami oleh Rick Rypien, ia ditemukan meninggal dunia pada Agustus 2011 di rumahnya. Beredar kabar bahwa ia mengalami depresi berat hingga memutuskan untuk bunuh diri. Selama karier hokinya ia telah bermain selama 9 perntandingan pada musim 2010 dan selanjutnya larut dalam masalah pribadi. Ia telah mencetak 9 gol, 7 assist dan 226 menit penalti.
5. Margo Dydek
Di olahraga basket ada Margo Dydek yang mengalami kematian akibat serangan jantung. Lelaki yang memiliki tinggi 7,2 kaki memiliki karier cemerlah selama kariernya di WNBA, ia memimpin raihan blok dari tahun 1998 hingga 2003 kemudian 2005 – 2007 dan pensiun pada 2008. Tragisnya ketika mengalami serangan jantung ia sedang mengandung anak ketiga, yang juga kemudian meninggal bersamanya.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Anonim Says:
  2. Rick Rypien....salah gambar om

     
  3. Obat Kuat Says:
  4. Selamat Datang di Obat Pembesar Penis | Obat Kuat Pria | Alat Bantu Sex
    Klik Aja Di Bawah Ini
    Pemesanan: 087733776655
    http://obatkuat-57.com/
    Jual Obat Pembesar Penis Vigrx Plus
    Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
    Rajanya Obat Kuat Sex
    Obat Perangsang Wanita, Obat Gairah Wanita
    Obat Pembesar Payudara Monyok, Payudara Kencang
    Alat Pembesar Payudara Montok
    Alat Pembesar Penis
    Alat Sex Pria Boneka Moderen
    Obat Pengental Sperma
    Minyak Pembesar Penis, Obat Pemanjang Penis
    Obat Hernia Paling Ampuh
    Obat Pelangsing Badan, Melangsingkan Tubuh
    Obat Perapet Vagina
    Obat Peninggi Badan, Meninggikan Bada
    Obat Pembesar Pantat, Pembesar Bokong
    Obat Pemerah Bibir, Pemerah Puting
    Obat Pemutih Wajah Alami Tensung Cream
    Obat Penggemuk Badan
    Obat Penghilang Tatto Permanen Herbal Alami
    Kondom Antik Pria
    Rajanya Obat Kuat Pria
    Alat Bantu Sex Wanita Antik
    Alat Bantu Sex Pria
    Obat Kuat Herbal
    Vimax Obat Pembesar Alat Vital
    Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak


    Obat Pelangsing Badan Fatloss Jimpness Beauty
    Selaput Dara Perawan Buatan


     
  5. Jamal Ismail Says:
  6. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

     
  7. wihh tragis banget gan . thanks informasinya ..

     

Poskan Komentar