Banyak kisah lucu dan aneh yang terjadi dalam sepakbola. Namun, ada beberapa kisah yang benar-benar menggelitik kita. Berikut ini lima kisah aneh tapi nyata di dunia sepakbola yang bisa menggelitik perut Anda seperti dilansir dari SoccerLens.

1. Dilarang Tertawa



Insiden itu dialami timnas Chile U-20 saat mengikuti sebuah turnamen junior di Uruguay pada 2002. Ketika itu Federasi Sepakbola Chile (FFC) menjatuhkan denda kepada seluruh pemain timnas U-20 karena tertawa. Ketika itu seluruh pemain Chile U-20 tertawa saat makan malam bersama. Di saat bersamaan, sang pelatih mencoba memberi pengarahan. Sang pelatih ternyata menilai para pemainnya tidak menanggapinya dengan serius.

"Kami sedang makan, dan salah satu pemain menceritakan kisah lucu. Kami semua tertawa dengan keras, tapi pelatih tidak senang dan menyuruh kami meninggalkan meja makan. Kemudian kami dijatuhi denda. Mungkin mereka ingin kami bersikap seperti sedang di pemakaman," ujar gelandang Luis Jara kepada Las Ultimas Noticias.



2. "Sayang! Aku Sibuk!"



Seorang pelatih di Inggris, Dave Nicholls, pernah diusir wasit dalam sebuah pertandingan dengan cara yang konyol pada 2005. Saat memimpin timnya dari pinggir lapangan, tiba-tiba telepon selularnya berbunyi. Ternyata, sang istri yang menelepon. Kesal konsentrasinya terganggu, Nicholls pun teriak-teriak kepada sang istri dari pinggir lapangan. Karena dianggap mengganggu jalannya pertandingan, wasit pun mengusir Nicholls.



3. Super Mario Marahi Kepala Sekolah



Pada 2011, ada seorang bocah fans Manchester City mendatangi markas latihan Carrington dan meminta tanda tangan Mario Balotelli. Striker asal Italia kemudian bertanya kepada sang bocah kenapa tidak masuk sekolah. Sang bocah mengatakan malas masuk sekolah karena sering di-bully teman sekelasnya. Balotelli pun langsung menjemput ibu sang bocah dan mendatangi sekolah. Striker AC Milan itu kemudian masuk ke ruang kepala sekolah dan menuntut agar sang bocah lebih diperhatikan.



4. Curi Dudukan Toilet



Bek Liverpool, Glen Johnson, pernah membuat kontroversi pada 2006. Ketika dipinjamkan Chelsea ke Portsmouth, Johnson pernah ditangkap polisi karena mencuri dudukan toilet di toko B&Q Home. Dudukan toilet itu seharga £50 (setara Rp753 ribu). Padahal ketika itu gaji Johnson sebesar £30 ribu (setara Rp452 juta) per minggu. Bek timnas Inggris itu kemudian dijatuhi denda £80 (setara Rp1,2 juta).


5. Pingsan di Lapangan

 
Pada semifinal Piala Dunia 1930 antara Argentina melawan Amerika Serikat terjadi insiden lucu. Saat pertengahan babak kedua, salah satu pelatih AS, Jock Coll, berlari menghampiri wasit John Langenus karena tidak puas dengan keputusannya. Coll kemudian membanting tas yang dibawanya. Sial bagi Coll, tas tersebut berisikan sebuah botol chloroform. Coll pun pingsan di lapangan karena menghirup chloroform tersebut.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Obat Kuat Says:
  2. Selamat Datang di Obat Pembesar Penis | Obat Kuat Pria | Alat Bantu Sex
    Klik Aja Di Bawah Ini
    Pemesanan: 087733776655
    http://obatkuat-57.com/
    Jual Obat Pembesar Penis Vigrx Plus
    Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
    Rajanya Obat Kuat Sex
    Obat Perangsang Wanita, Obat Gairah Wanita
    Obat Pembesar Payudara Monyok, Payudara Kencang
    Alat Pembesar Payudara Montok
    Alat Pembesar Penis
    Alat Sex Pria Boneka Moderen
    Obat Pengental Sperma
    Minyak Pembesar Penis, Obat Pemanjang Penis
    Obat Hernia Paling Ampuh
    Obat Pelangsing Badan, Melangsingkan Tubuh
    Obat Perapet Vagina
    Obat Peninggi Badan, Meninggikan Bada
    Obat Pembesar Pantat, Pembesar Bokong
    Obat Pemerah Bibir, Pemerah Puting
    Obat Pemutih Wajah Alami Tensung Cream
    Obat Penggemuk Badan
    Obat Penghilang Tatto Permanen Herbal Alami
    Kondom Antik Pria
    Rajanya Obat Kuat Pria
    Alat Bantu Sex Wanita Antik
    Alat Bantu Sex Pria
    Obat Kuat Herbal
    Vimax Obat Pembesar Alat Vital
    Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak


    Obat Pelangsing Badan Fatloss Jimpness Beauty
    Selaput Dara Perawan Buatan


     
  3. Jamal Ismail Says:
  4. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

     
  5. Indrajit Says:
  6. artikel yang sangat menarik , terimakasih informasinya gan ..

     

Poskan Komentar