Tidak sedikit pesepakbola bersaudara yang sukes dalam meniti kariernya. Namun tidak  banyak dari mereka yang akhirnya bisa tampil dalam satu tim. Bahkan beberapa dari mereka sukses mempersembahkan gelar juara. Berikut pesepakbola bersaudara yang bisa tampil satu tim.
1.    Erwin dan Ronald Koeman (Timnas Belanda)
 
 
Ronald dan Erwin Koeman merupakan dua pemain yang sukses mengantarkan timnas Belanda merebut gelar Piala Eropa 1988. Namun sebelum keduanya berada dalam skuad Timnas Belanda asuhan Rinus Michels, Erwin membela klub Belgia, Mechelen, sedangkan Ronald Koeman berkostum PSV Eindhoven di Liga Belanda.

2.    Ronald dan Frank de Boer (Timnas Belanda)
 
Pemain kembar sering kali bisa tampil dalam satu tim. Pada 1995, saat Ajax Amsterdam sukses merebut gelar Piala Champions Eropa, keduanya termasuk dalam skuad. Frank dan Ronald juga tergabung dalam skuad Oranye Belanda, sejak 1993 sampai 2003 walaupun gagal mempersembahkan gelar. Selain itu, pemain kelahiran 15 Mei 1970 ini memperkuat Barcelona pada 1998 hingga 2000.

3.    Gary dan Philip Neville  (Timnas Inggris dan Manchester United)
 
Anggota generasi emas dari Manchester United. Gary berkostum MU sejak 1992 hingga 2011. Sedangan Philip menghuni skuad Old Trafford pada 1995 hingga 2005. Sejak keduanya menjadi benteng tangguh MU, 14 gelar dari berbagai turnamen bisa dipersembahkan. Gary dan Philip juga pernah satu tim dalam skuad timnas Inggris saat menjadi semifinalis Piala Eropa 1996.
 
4.    Diego dan Gabriel Milito (Timnas Argentina)
 
Piala Dunia 2010, merupakan moment dimana Diego dan Gabriel Milito berada dalam satu tim. Sebelum menjadi anak asuh Diego Armando Maradona dalam skuad Tango, keduanya juga pernah memakai kostum yang sama kala membela Real Zaragoza di Liga Spanyol pada musim kompetisi 2005 hingga 2007. Sayang, keduanya belum bisa memberi gelar baik bagi timnas Argentina maupun Real Zaragoza.

5.    Fabio dan Rafael da Silva (Manchester United)
 
Inilah pesepakbola kembar yang sepertinya tidak mau dipisahkan. Kedua pemain kelahiran 9 Juli 1990 ini mengawali karier sepakbolanya diklub yang sama yaitu Fluminense kala junior. Fabio dan Rafael lantas terbang ke Inggris untuk membela Manchester United pada 2008 hingga sekarang. Keduanya juga pernah membela timnas Brasil pada Piala Dunia U-17.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Jamal Ismail Says:
  2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

     
  3. keren banget gan pesepak bola bersaudara yang main di tim yang sama , nice ..

     

Poskan Komentar