Tips Cara Mengatasi / Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap Saat Puasa Ramadhan. Bau mulut memang sangat mengganggu bagi orang sekitar. Terlebih, jika kita sedang menjalankan ibadah puasa, biasanya bau mulut tidak sedap sangat menyengat sekali.
Saat Puasa Mulut Kamu Bau ? Ini Cara Menghilangkanya !
Meskipun bau mulut orang puasa jauh lebih wangi (di hadapan Allah SWT) dari minyak kastrui, namun secara kasat mata, tentu sangat mengganggu dalam pergaulan, terutama saat kita mengobrol dan berbincang-bincang dengan teman kerja maupun teman sekolah, dll.

Nah, jika Anda ingin menghilangkan bau mulut yang tidak enak atau menghilangkan bau mulut tak sedap saat puasa, berikut ane berbagi beberapa tips yang dapat Anda praktekkan dirumah agar bau mulut Anda tetap segar dan wangi sepanjang puasa ramadhan. Bagaimana caranya?

Silakan langsung saja Anda simak Tips Menghilangkan Bau Mulut saat Puasa Ramadhan berikut ini:

  1. Jaga kebersihan mulut dengan menggosok gigi dan lidah setelah sahur dan setelah berbuka. Jangan menunda gosok gigi untuk tidur terlebih dahulu setelah kita sahur.
  2. Gunakan benang gigi (dental floss) untuk membersihkan sela-sela gigi yang tidak terjangkau dengan sikat gigi.
  3. Minum air putih sebanyak 8-10 gelas selama kita berbuka dan saat sahur.
  4. Konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan selama berbuka dan sahur. Beberapa buah-buahan tertentu seperti semangka, bangkuang merupakan buah yang baik dikonsumsi karena banyak mengandung air.
  5. Hindari untuk merokok. Dimana rokok memperburuk kebersihan mulut selain itu rokok sendiri menimbulkan aroma yang tidak sedap.
  6. Jika kebetulan ada masalah dengan gigi selama berpuasa segera kontrol kepada dokter gigi agar perawatan gigi dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.
  7. Hindari makanan yang berorama tajam antara lain bawang, petai, jengkol serta durian.
  8. Hindari makanan yang mudah lengket pada gigi seperti coklat, es krim, biskuit dan kue basah lainya. Jika memang tetap ingin mengonsumsi makanan tersebut segera berkumur atau dibersihkan agar makanan tersebut tidak menempel pada gigi dalam waktu yang lama.

Itulah beberapa tips mengatasi bau mulut tak sedap saat puasa yang dapat Anda praktekkan dirumah, semoga cara tersebut diatas tidak mengurangi pahala kita di bulan puasa khususnya yang berkaitan dengan bau mulut. Pasalnya, seperti yang di katakan di atas yaitu Bau Mulut orang puasa (di hadapan Allah) justru jauh lebih wangi dari minyak kasturi.

Semua kembali pada diri kita masing-masing, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Semoga bermanfaat, dan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 2013, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. jamal Says:
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.  
  3. Obat Kuat Says:
  4. Selamat Datang di Obat Pembesar Penis | Obat Kuat Pria | Alat Bantu Sex
    Klik Aja Di Bawah Ini
    Pemesanan: 087733776655
    http://obatkuat-57.com/
    Jual Obat Pembesar Penis Vigrx Plus
    Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
    Rajanya Obat Kuat Sex
    Obat Perangsang Wanita, Obat Gairah Wanita
    Obat Pembesar Payudara Monyok, Payudara Kencang
    Alat Pembesar Payudara Montok
    Alat Pembesar Penis
    Alat Sex Pria Boneka Moderen
    Obat Pengental Sperma
    Minyak Pembesar Penis, Obat Pemanjang Penis
    Obat Hernia Paling Ampuh
    Obat Pelangsing Badan, Melangsingkan Tubuh
    Obat Perapet Vagina
    Obat Peninggi Badan, Meninggikan Bada
    Obat Pembesar Pantat, Pembesar Bokong
    Obat Pemerah Bibir, Pemerah Puting
    Obat Pemutih Wajah Alami Tensung Cream
    Obat Penggemuk Badan
    Obat Penghilang Tatto Permanen Herbal Alami
    Kondom Antik Pria
    Rajanya Obat Kuat Pria
    Alat Bantu Sex Wanita Antik
    Alat Bantu Sex Pria
    Obat Kuat Herbal
    Vimax Obat Pembesar Alat Vital
    Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak


    Obat Pelangsing Badan Fatloss Jimpness Beauty
    Selaput Dara Perawan Buatan


     
  5. Jamal Ismail Says:
  6. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

     
  7. terimakasih tips2nya gan , sangat bermanfaat ..

     

Poskan Komentar