Jadi Anda pikir Anda cerdas? Cobalah bersaing dengan Christopher Michael Langan, yang telah terakreditasi sebagai manusia paling cerdas dunia. Chris telah memiliki kotak-kotak kehidupan, dan karir akademisnya yang kasar.. penjaga pantai ini dikatakan memiliki IQ 195, yang merupakan maksimum di dunia.

Worlds Smartest Man IQ 195

Chris juga dikatakan telah mengembangkan teori baru yang berhubungan dengan fungsi pikiran dan kenyataan. Teori ini disebut sebagai teori Cognitive Model Semesta, dan istilah ini diciptakan oleh manusia itu sendiri-Chris Langan.
dalam kehidupannya dia telah melihat banyak kekejaman dan penyimpangan. Manusia terpandai dunia ini lahir di San Fransisco dan dibesarkan di Montana. Chris tidak tahu tentang ayahnya, karena ia sudah tidak ada pada saat chris lahir. Ibunya adalah seorang keluarga kaya yang memiliki bisnis pengiriman, namun karena masalah keluarga, Chris dan ibunya berpisah.
Tanda-tanda pertama kejeniusan chris muncul ketika ia mulai berbicara sejak usia enam bulan, dan dia benar-benar mengambil sebuah buku dan belajar sendiri untuk membaca dan menulis ketika ia berumur tiga tahun. Chris adalah seorang anak ajaib dan lebih sering pergi ke sekolah daripada anak seusianya, dia lebih daripada orang-orang pintar(jenius). Dia benar-benar mengambil cuti dari sekolah dan belajar sendiri berbagai bahasa di dunia, seperti Latin dan Yunani, dan juga terlibat dalam kompetisi sains dan matematika .

Pada saat ia duduk di perguruan tinggi, chris si jenius terlalu pintar bagi orang-orang yang mengenalnya, dan mereka menuduh chris tukang nyontek. Chris, karena kebanyakan sangka itu, dia mendapat pengakuan di Reed College dan Montana State University. Namun, ia memilih keluar karena dua faktor, pertama, manusia terpandai di dunia tidak punya uang untuk mendukung pendidikan, dan kedua karena ia adalah pria terpandai dunia, ia merasa lebih pintar daripada profesor yang mengajarkannya.

Is Chris Langan smarter than Albert Einstein ?

smarter than albert einstein

Dari seorang kuli untuk pekerja konstruksi dan kemudian seorang petugas pemadam kebakaran hutan, laki-laki terpandai dunia ini telah mencoba keahliannya di sejumlah besar pekerjaan padat karya. Akhirnya, berkat latihan beban Chris dimulai ketika dia hanya 14, Chris akhirnya menjadi tukang pukul di Long Beach, dan telah menempel pekerjaan ini selama 20 tahun.

Chris telah mengambil peran ganda, yang menangani pekerjaan padat karya di siang hari, dan bekerja pada persamaan dan rumus-rumus matematika tentang teori Cognitive Model pada malam hari. setelah diterbitkan majalah Esquire Chris, yang melakukan liputan tentang dirinya dan teorinya. untuk tahu tentang Chris. Dr Robert Novelly, Psikiater terkemuka kemudian mengukur Chris, AOS IQ untuk majalah 20/20, dan sangat terkejut dengan hasilnya. Dia menandaskan bahwa dia tidak pernah menemukan IQ setinggi itu dalam rentang karirnya 25 tahun, laporan ini yang membuat chris dikenal sebagai manusia terpintar di dunia..
hal ini membuat chris menjadi sukses setelah itu, dan ia telah dimuat di majalah terkenal di dunia seperti Popular Science, Times Magazine, dan Newsday dan bahkan pada otot dan Kebugaran (lebih untuk kemampuan bebannya daripada IQ-nya! ). Langan telah diwawancarai di radio BBC, telah menjadi fitur biasa dengan radio online ABCNEWS.com dan Chris juga menulis bagian pertanyaan dan jawaban untuk berbagai publikasi dan surat kabar terkemuka, dengan New York Newsday sebagai salah satu media cetak terkemuka.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar