Salah satu alasan kenapa banyak orang ngefans banget sama aktor-aktor korea, ga lain and ga bukan ya karena wajahnya yang cute and cakep abizz geto,,,
Eitzzz,, walopun begitu mereka ga Cuma modal tampang doang, mereka juga punya bakat dan talenta yang luar biasa. Selain bisa akting mereka juga bisa nyanyi, udah gitu suaranya bagus banget lagi,, *ga kayak artis Indo, udah suara jelek tetep maksa, ckckck*, ada juga yang jago ngedance. Pokoknya multi talenta deh,,
Nah,,, baru-baru ini sebuah situs di Korea mengadakan jajak pendapat tentang “Aktor Korea Paling Tampan di Tahun 2011”, walhasil menarik lebih dari 5000 netizen yang memilih,,


1. Hyunbin




2. Kim Hyun Joong



3. Song Seung Heon



4. Kim Jaejoong



5. Jung il-woo



6. Yoo Ah-In




7. Park Yoochun



8. Lee Seung Gi



9. Lee Min Ho



10. Jang Geun Suk



11. Kim Bum



12. Song Joongki



13. Nickhun



14. Jung Yonghwa



15. Lee Hongki



16. Rain



17. Taecyeon



18. Bae Yong Jun



19. Kwon Sang-woo



20. So Ji-sub



21. Won Bin



22. Yoo Seung Ho



23. No Min Woo



24. Lee Junki



25. Choung Kyung Ho




BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Anonim Says:
  2. Tampan sih..tapi nggak alami..kebanyakan oplas..
    Tampannya nggak asli.. mendingan biasa aja tapi alami.
    Nggak mensyukuri nikmat Tuhan...
    Memang sih tampan tapi aslinya nggak setampan itu. itu pasti.

     
  3. Anonim Says:
  4. Tapi mungkin nggak semuanya yg oplas.. tapi artis korea udah terkenal dimana-mana dengan tampang oplasnya. Yang penting uang banyak...udah..bisa tampan. Gayanya stylenya ada yg keperempuanan... nggak kayak aktor barat yg berbadan gagah berwajah tampan macho abis yang jelas nggak oplas.
    Tidak bisa dipungkiri juga memang aktor korea ini tampan.. tapi lebih tampan aktor barat dan tampannya alami, dan mereka pada umumnya macho dan cool dan hot, pastinya laki benar.

     
  5. Anonim Says:
  6. Lee min hoo ngga oplas kok

     

Poskan Komentar