Naruto merupakan salah satu serial anime dan manga yang paling banyak digemari di berbagai belahan dunia dan termasuk juga di Indonesia. Uzumaki Naruto yang menjadi tokoh dalam serial anime dan manga ini digambarkan sebagai bocah berambut pirang dan bermata biru. Pada bagian wajah tepatnya dibagian pipi ada semacam guratan mirip seperti kumis milik karakter Doraemon dalam manga Doraemon.

Gambar Karakter Naruto

Sementara itu selain Naruto, Game juga merupakan salah satu jenis permainan atau hiburan yang saat ini paling digandrungi di Indonesia. Dengan dua fenomena antara Naruto dengan Game yang sama-sama telah menjadi bagian terpenting dari kehidupan para kalangan muda di Indonesia.

Karena begitu banyaknya para peminat antara Naruto Manga dengan Game, baik itu game Online maupun Game Komputer, maka tentu penggabungan antara kedua jenis hiburan yang masing-masing memiliki penggemar setia ini akan menghasilkan jenis hiburan baru yang tentu banyak ditunggu-tunggu kalangan penikmat Naruto Mangga sekaligus yang selama ini juga turut aktif di dunia gamers.

Sejauh ini memang telah bermunculan berbagai Game Naruto yang tersedia untuk dinikmati para fans Naruto Mangga sekaligus penikmat game di Indonesia. Game Naruto Online yang dapat dimainkan secara langsung di internet, serta game naruto untuk komputer yang juga bisa di download gratis di internet dan kemudian di instal di komputer untuk dimainkan.

Terkhusus untuk artikel ini, maka yang dibahas hanya untuk game Naruto online, dimana anda yang sedang mencari game-game naruto yang berdedikasi secara online dapat dimainkan melalui layanan internet secara langsung tanpa perlu untuk menginstalnya di komputer anda.

Berikut adalah beberapa link situs yang dapat anda kunjungi untuk mendapatkan game naruto, dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara memainkan permainan game naruto ini anda dapat mengunjungi terlebih dahulu situs untuk membaca paduannya di www.naruto-arena.com/the-basics

1. http://topsolusi.com/narutomugen

Disitus diatas tersedia beberapa game naruto gratis dengan tipe fight game. Karakter yang dapat anda mainkan dalam game ini terdiri dari Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiba and Sakura. Game naruto ini bersetting di konoha tepatnya di Land of Fire. Disini game naruto ini, Kyuubi ingin menghancurkan desa, naruto dan teman-temannya harus menggunakan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk mengehentikannya.

2. http://www.kapanlagi.com/game/naruto_games.html

Situs kapanlagi diatas juga menyediakan berbagai macam game naruto yang dapat dimainkan secara gratis dan dengan tampilan flash yang sangat ringan.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar