1. Persenjataan Hamas yg diluar hitungan mereka. Kini mrk harus akui Mossad gagal total! #GazaWin

2. Dibunuhnya agen2 israel di Gaza. Kini mereka sulit melakukan operasi intelejen didalam. Eksekusi brutal ini diluar kebiasaan di Gaza.

3. Biasanya intel diculik, suruh tobat & dieksekusi scr rahasia. Lalu keluarganya dikasih tau bhw dia syahid. #jagaperasaan #GazaWin

4. Tapi 2 hari lalu tak tanggung2, 6 orang dieksekusi diperempatan jalan. Salah satunya bhkn diseret2 warga dg motor. Pesan yg luarbiasa.
5. Ini menyebabkan israel.kehilangan info kekuatan Gaza. Yang kemarin aja gak akurat, gimana sekarang? #GazaWin

6. Roket2 Hamas yg sudah bisa sampai ke tel aviv. Rudal iron dome hanya bisa antisipasi 30%, itupun harus kirim 2 rudal untuk 1 roket.

7. Tentu ini mempersulit israel, apalagi mereka mulai kehabisan rudal. Warga israel panik & tentaranya ketakutan. #GazaWin

8. Didalam kepanikan ini, tiba2 tel aviv diguncang rangkaian bom bus. Israel langsung menyerah. #GazaWin

9. Mereka tahu, bom fosfor hanya membuat israel kehilangan simpati dunia. Bahkan di Denmark, kedutaan mereka dibakar. #GazaWin

10. Israel tahu, mengirim serangan darat bagaikan mengirim kawanan domba kekandang macan. mereka santapan empuk RPG Hamas. #GazaWin

11. Israel juga mendapat reaksi tak terduga dari pemimpin2 negara kawasan yg dipelopori Arab, Turki & Qatar. Alih2 mengirim pasukan...

12. .. spt harapan israel agar negara mrk guncang, Mesir & Turki menekan scr diplomasi. Kini israel tahu, mrk.punya musuh baru. #GazaWin

Kini diamlah para zionis. Mereka kalah oleh makar Allah. Tak lama,kita dpt shalat di Masjidl Aqsha.. amiin


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. makasih infonya

     
  2. obat stroke Says:
  3. mantap gan informasinya ane suka banget... tapi ane harus translate dulu gan ribet

     
  4. mantaf bangat hari ini infonya...........

     
  5. makasih gan atas informasi yang menarik nya ane sangat senang bisa mengunjungi blog sobat ini... nice post, beb...

     
  6. terimakasih untuk informasi yang disajikan dalam blog ini semoga blog ini trafiknya terus naik di mata pencarian raja search engine GOOGLE . Keep Your Post !

     
  7. wis mas boy mantap bener blog ini templatenya berkesan elite dan elegan... sungguh anda memang luar biasa menjadikan blog anda adalah "UR Home Sweet Home"

     
  8. infonya sungguh menarik gan terkesan unik juga sih di mata ane.. cukup bermanfaat lah buat ane yang suka blog walking.. thank yah gan...

     
  9. terimakasih atas informasinya gan... salam kenal !!

     
  10. salam sehat selalu.

     
  11. Ace Maxs Says:
  12. salam sehat selalu.

     
  13. Ace Maxs Says:
  14. salam sehat.

     
  15. salam sehat kawan.

     
  16. salam sehat.

     
  17. nice post... keep your blogging ,, peace !

     
  18. sarang semut Says:
  19. Tapi Israel belum menyerah

     
  20. oke bnget niihh

     
  21. ikut nyimak aj deh

     
  22. bagus informasinya sangat bermanfaat :)

     

Poskan Komentar