Arsitektur sekolah ternyata sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat, lho. Buktinya beberapa sekolah sudah mengadopsi desain bangunan yang ‘tidak biasa’. Nah, ini ada 5 gedung sekolah termegah dari seluruh penjuru dunia!
  1. Orestad High School, Copenhagen


Wah ini mungkin udah sering banget tampil di media dan televisi. Liat aja gimana sekolahnya yang bikin orang nyaman banget pergi ke sekolah! Desain gedung ini terinspirasi oleh konsep “open study environment”, tidak ada desain yang membuat sekat-sekat di antara siswa. Cool!

2. Central Los Angeles Area High School

Gedung sekolah yang terletak di jantung kota Los Angeles ini bisa dibilang lebih mirip gedung seni daripada gedung sekolah. Sekolah ini adalah sekolah seni dan memiliki 1.800 murid dan memiliki interior theater yang menyediakan 1.000 tempat duduk. Ada yang mau sekolah di sini?


3. Marcel Sembat High School, France

Gedung yang sedang dalam proses pembuatan ini menawarkan konsep yang sangat menarik. Terbagi atas 6 bagian, gedung ini terbagi atas 6 periode dari tahun 30-an sampai 90-an. Dijamin anak yang sekolah di sini bakalan nyaman dan betah banget.


4. Rafael Arozarena High School, Spain

http://www.indojamtangan.com
Dibangun dekat dengan gedung pusat kota bersejarah Laratova, gedung sekolah ini dapat menyatu dengan baik walaupun dengan konsep yang modern. Gedung yang sangat terkonsep ini bisa memberikan kebebasan berkreativitas pada murid-muridnya.


5. Diamond Ranch High School, California

http://www.unikgaul.com
Sekolah dengan kapasitas 1.200 orang ini, mempunyai desain sekolah yang sangat unik. Dilihat dari gedungnya yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup rumit, sekolah ini ingin menyatukan semua elemen dari murid, guru, pegawai dan juga komunitas.
Gak nyangka, ternyata untuk sekolah bisa dibuat sedemikian rupa ya. Lama-lama, bisa makin betah, deh belajar di sekolah


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Jamal Ismail Says:
  2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

     

Poskan Komentar