Mencuci muka adalah hal yang sering kita lakukan selepas beraktivitas. Debu-debu yang menumpuk di wajah rasanya ingin sekali langsung dibersihkan. Beberapa dari kamu mungkin melakukan beberapa kali pencucian wajah dalam satu waktu, dengan anggapan akan membuat wajah lebih kesat dan bersih.
Cuci Muka
Berikut beberapa kebiasaan yang salah saat mencuci muka seperti yang dikutip She Knows.

1. Membersihkan wajah terlalu sering
Mungkin kamu berpikir jika membersihkan wajah berkali-kali dapat membuat wajah menjadi lebih bersih, tapi apakah kamu tahu,membersihkan wajah terlalu sering justru akan berbahaya?

Jika kamu membersihkan wajah lebih dari 2 kali dalam sehari, maka secara tidak langsung kamu telah mengikis produksi minyak alami yang sebenarnya diperlukan untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan seimbang. Untuk memberapa kondisi wajah, kulit bisa berubah menjadi kering atau bahkan malah berminyak. Tetaplah bersihkan wajah kamu dua kali dalam sehari, yaitu di pagi hari dan malam sebelum tidur.

2. Memilih produk yang wangi
Sebagian besar wanita menyukai produk pembersih yang mengandung aroma, seperti buah, bunga, mint, dan semacamnya. Tapi permasalahannya adalah jika kamu membeli produk-produk pembersih yang mengandung banyak aroma, dipastikan produk tersebut banyak mengandung bahan yang tidak alami atau wewangian sintetik. Apabila kulit kamu sensitif atau rentan terhadap iritasi, pilihlah produk tanpa pengharum atau yang berasal aroma wangi dari alam, dibandingkan bahan kimia.

3. Mencuci wajah sebelum keramas
Mana yang kamu biasa lakukan: mencuci wajah atau rambut terlebih dahulu? Yang benar adalah cucilah rambut kamu terlebih dahulu, dan biarkan wajah kamu tetap kering sampai pencucian rambut selesai. Dengan begitu, tidak akan ada residu dari produk perawatan rambut yang tersisa pada kulit wajah, karena dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Setelah itu, barulah cuci wajah dengan sabun pembersih. Saat mencuci rambut, pastikan sampo dan air bilasan tidak mengenai wajah kamu.

4. Menggunakan suhu air yang salah
Air dingin mungkin akan membuat kamu menjadi segar dan air panas akan membuat kamu merasa lebih nyaman, tapi menggunakan suhu air yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin adalah pilihan tepat. Air yang panas akan membuat kulit menjadi kering, sementara air yang dingin tidak akan membuka pori-pori kulit wajah kamu. Oleh sebab itu, cucilah wajah dengan air hangat.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. Obat pembesar penis

    alat penggeli puting payudara

    Alat bantu sex Pria

    alat bantu sex wanita

    Artikel Dewasa

    pemutih wajah

    Kosmetik herbal

    Obat gemuk

    obat kuat spray

    Obat penyubur seperma

    Obat pelangsing badan

    Obat perangsang

    obat Pembesar payudara

    alat Pembesar penis

    Penghapus tatto

    toko dewasa

     
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.  
  3. Unknown Says:
  4. Ibu yuli goblok... Togel.. Trrima kasih ama Allah... Goblok di piara..

     
  5. ouh ternyata hal2 itu salah ya gan , terimakasih untuk informasinya ..

     
  6. cream max Says:

  7. Selamat Datang di www.pusatobatasia.com

    www.pusatobatasia.com Kami Menjual Aneka Macam Obat Herbal Seperti Obat Kuat Pria,Obat Pembesar Penis,Obat Penyubur Sperma,Obat Perangsang Wanita,Alat - Alat Bantu Sex,Alat Bantu Sex Wanita,Alat Bantu Sex Pria,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Pembesar Payudara Dan Produk Kesehatan Berkualitas Internasional INFO PEMESANAN : Call/Sms : 0821 3302 4747 Pin Bb 2bbbcfba

     
  8. cream max Says:
  9. Selamat Datang di www.pusatobatasia.com

    ALAT BANTU SEX PRIA
    ALAT BANTU SEX WANITA
    ALAT PEMBESAR PENIS
    KECANTIKAN
    KOSMETIK HERBAL
    OBAT KUAT PRIA
    OBAT PELANGSING BADAN
    OBAT PEMBESAR PAYUDARA
    OBAT PEMBESAR PENIS
    OBAT PENYUBUR SPERMA
    OBAT PERANGSANG WANITA
    OIL PEMBESAR PENIS
    PRODUK KESEHATAN
    INFO PEMESANAN : Call/Sms : 0821 3302 4747

     

Posting Komentar