7. Bulgaria


 Merupakan negara dengan pantai-pantainya yang indah, merupakan rumah dari penginapan ski, kota peradabaan pertengahan, dan wanita-wanita menawan. Salah satu ciri khas dari wanita bulgaria adalah kulit pucat, rambut hitam, dan mata menawan berwarna biru atau hijau.


6. South Korea

Merupakan negara ke-2 dengan wanita tercantik paling banyak di asia, wanita-wanita di korea memiliki keinginaan untuk tampil cantik. Korea juga merupakan negara dengan kebudayaan yang sangat tinggi.


5. Russia

Merupakan negara dengan wanita terbaik yang dapat anda temukan, keunikan dari wanita rusia adalah rata-rata tinggi, rambut pirang, bermata biru, dan keramahan dari wanita-wanita tersebut. Kecantikan wanita rusia dapat membuat rahang anda terbuka lebar ketika anda melihatnya.


4. Ukraine

Top 5 kita berada pada urutan keempat adalah Ukraine, negara dengan wanita paling dicari dalam pernikahan, wanita dinegara ini berpakaian sangat baik walaupun sangat minim. Coba lah ke kota odessa, maka anda akan menemukan wanita cantik di pantai-pantainya dan jalan perkotaanya.


3. Argentina

Tidak dapat dipungkiri negara dengan peringkat 3 terbaik didunia ini, 1 / 3 dari wanita di kota Buenos Aires adalah wanita yang siap ditemukan untuk menjadi model. Wanita di argentina memiliki ciri khas, yaitu tinggi, kecantikan yang menawan di mata, kesadaran akan fashion yang tinggi, dan wanita yang memiliki kebudayaan romantis.


2. Sweden

Berada di urutan kedua dengan wanita tercantik didunia, dapat dibuktikan dengan, Super Model yang dapat anda temukan di toko retail, edukasi yang tinggi, tinggi badan yang di atas rata-rata, rambut pirang, dan mata biru yang akan memikat hati anda. Ibukota sweden merupakan rumah dari wanita cantik, disini dapat anda temukan wanita yang menawan dan memiliki aura sensual yang membuat mereka semakin menarik.


1. Jepang


Tidak dapat di pungkiri, Jepang mempunyai gadis gadis remaja yang sangat cantik dan dengan body yang bagus juga tentunya. Berbeda dengan korea selatan yang gadisnya kebanyakan cantik karena operasi plastik, di jepang gadis-gadis remaja cenderung lebih cantik alami. Tidak heran jika video dewasa jepang merupakan kategori nomor satu paling laris di dunia karena pemerannya yang cantik cantik.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. wah ternyata bulgaria menjadi peringkat pertama dengan wanita paling cantiknya ..

     

Posting Komentar