Penyakit ejakulasi dini mungkin sangat menggangu buat sobat yang lagi mengalaminya sekarang. Tapi sobat tidak usah bingung dan pusing memikirkan penyakit atau cara mengatasi ejakulasi dini, karena setiap penyakit pasti udah ada obatnya. nah kali ini ada tips mengatasi ejakulasi dini secara alami mungkin bisa membantu sobat semua yang sedang mengalami, asal dengan niat yang kuat dan berusaha, insya Allah apapun pasti akan ada jalan keluarnya.
Enjakulasi Dini

Berikut Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Alami
  • Mainkan pikiran, Tehnik ini dimaksudkan ketika berhubungan, anda harus jangan terlalu fokus coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua.dengan tehnik ini banyak yang sudah berhasil mengatasi ejakulasi dini.
  • Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami berikutnya adalah dengan sikap tenang dan Rilex jangan terburu, salah satu penyebab ejakulasi dini misalnya, takut ketahuan, takut jika hamil,takut penyakit menular dll.
  • Ketika akan merasa ejakulasi ambil keputusan untuk berhenti penetrasi, tahan dan tenang sejenak atur nafas sehingga terkontrol atau Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami lebih extream lagi cabut mr P dan minta izin pergi ke kamar mandi dengan alasan buang air kecil, setelah tenang lakukan hubungan lagi.
  • Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga atau senam, ada juga latihan otot khusus yang bisa anda dapatkan ditempat khusus pula.

Mengatasi Ejakulasi dengan Makanan
  • Daun kemangi, masa? ya ternyata daun kemangi bisa juga dijadikan obat untuk menghindari ejakulasi dini, dengan cara ambil segenggam daun kemangi lalu seduh dengan air panas dalam gelas, dinginkan lalu minum, lakukan rutin 1 gelas / hari.
  • Baru baru ini Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta berhasil mengolah daun sirih menjadi keripik sirih yang ternyata katanya ini adalah Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami.
  • Banyak Obat herbal yang bisa dimakan untuk menghidari ejakulasi dini, namun kalau anda memutuskan untuk mengambil jalan ini anda harus sangat kritis dan terus bertanya apakah efek samping dari obat ini walaupun mereka mengaku bahwa obat ini dibuat dari Herbal atau tumbuh-tumbuhan.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :