The steampunk Laptop



Laptop ini sangatlah unik, laptop yang seperti mesin ketik ini dibuat oleh orang jepang. Mau tau berat laptop ini ? Beratnya mencapai 10 Kg . "wah..." laptop atau speaker aktif ya ? Hehe ! Laptop ini memiliki tombol mesin tik, sebuah spasi terbuat dari kayu dan kunci kode Morse di atas trackball.


The Obligatory Laptop




Tulip E-Go Diamond mungkin adalah laptop yang paling mahal karena di beberapa bagian dilapisi emas putih dan ribuan berlian kecil dengan berat 80 karat, belum lagi batu rubi yan digunakan dalam logo Tulip.


The Pleasingly Restro Laptop



Terinspirasi dari console Atari 800, laptop ini di penuhi gaya full creamy retro dengan fitur-fitur yang cantik seperti keyboard, player controls, TFT sreen, cursor control knob dan sebagainya.


XO Laptop



XO laptop merupakan laptop yang di desain untuk anak-anak dengan warna hijau ceria dan pastinya harga yang murah dan bahkan gratis bagi anak-anak yang tidak mampu. Berbicara mengenai spesifikasi, laptop ini mempunyai resolusi 1200x900 pixels, RAM 256 MB, Hardisk menggunakan tipe SSD 1GB, WiFi, 3 Port USB dan menggunakan sistem operasi LINUX ( Open source )
XO laptop menggunakan sumber daya yang sangat kecil yaitu hany sekitar 4 watts ( notebook saja biasanya 40 watts ) yang membuat XO laptop dapat di isi ulang menggunakan alat isi ulang portable seperti charge ponsel. Laptop ini dijual seharga Rp.4 juta.


The Clockwork Old-Style Laptop




laptop steampunk brilliance di buat oleh Datamancer ini sangatlah unik. Lihat saja desainnya, lain dari pada yang lain. Dengan cassing dari kayu dan kaca serta background mesin jam yang bekerja membuat laptop ini semakin indah dan banyak disukai. Laptop itu sendiri adalah Hewlett packard ZT1000 yang menjalankan Windows XP dan Linux.


Bit - M230 RNB



Di produksi oleh Beltronic Industrial Technology, Bit M230 RNB tidak hanya melebihi spesifikasi industri, tetapi juga spesifikasi militer. Di bangun untuk bertahan hidup, laptop ini di uji dan terbukti untuk bekerja dalam berbagai kondisi ekstrim, termasuk beroperasi pada suhu -20 c hingga +55 c, serta di ketinggian lebih dari 4.500 meter. Menurut informasi laptop ini harganya $ 4,350.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. The Clockwork Old-Style Laptop bukan cuma unik tapi antik gan

     
  2. waaww, memang benar2 unik ya laptopnya..

     
  3. my self Says:
  4. X0 laptot beneran gratis?q mau...gmna caranya?

     
  5. mau tuh kalau gratis mah.....

     
  6. boxarif Says:
  7. hahahaa,,, bner-bner unik bnget gan,,,
    kunjungan ke blog baruQ gan.

     
  8. seribu Says:
  9. mantap gan....keren abis..lanjutkan..

     
  10. zies for you Says:
  11. suka leptopnya yang gold...

     
  12. Egix Saputra Says:
  13. keren2 gan laptop nya

     

Posting Komentar