Zahia Dehar mulai dikenal namanya setelah kasus prostitusi di bawah umur yang melibatkan beberapa pemain nasional Prancis. Wanita keturunan Maroko ini, menjadi PSK langganan Franck Ribery, Karim Benzema, dan Sidney Govou. Namun, kini kehidupannya berubah total. Zahia Dehar sukses menjadi model yang kerap memamerkan busana rancangan desainer ternama.




Seperti dikutip Dailymail awal Februari 2012 ini, Zahia Dehar mulai berjalan di atas "cat walk" setelah direkrut menjadi model lingerie para desainer lingerie di Prancis. Waktu itu, dia memamerkan lingerie untuk Couture Fashion Week di Palais Brongniart.

Tak hanya sampai di situ, Zahia Dehar pun mulai merancang sendiri lingerie yang super sexy.

Tak ketinggalan, maestro mode, Karl Lagerfeld sering memotret Zahia untuk katalog koleksinya. Zahia pun semakin sering dijadikan profil dan sampul majalah ternama seperti V Spanyol dan Vanity Fair Italia.

Zahia Dehar memang beruntung. Dia memiliki kemauan untuk keluar dari lembah hitam sebagai pelacur. Dia pantas berterima kasih kepada beberapa pemain bola Prancis yang sering mem-bookingnya saat masih ABG belasan tahun. Berkat kasus yang menyeret Ribery ke meja hijau itulah, akhirnya bakat Zahia Dehar ditemukan oleh desainer ternama Prancis.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar