3 Jenis Sistem Bisnis Yang Menguntungkan - Tips Trik Peluang Usaha dan Bisnis
Cara membedakan apakah kita pemilik bisnis sesungguhnya atau Self Employee. Caranya, jika usaha milik kita, kita tinggal selama 1 tahun. Jika bisnis tersebut masih bisa menguntungkan dan berkembang, berarti kita adalah pemilik sesungguhnya dan bisnis tersebut jalan dengan atau tanpa kita.

Ada 3 jenis sistem Menurut Robert Kiyosaki yang menguntungkan dan membuat kita bisa mendapatkan passive income tanpa kita harus bekerja untuk selama-lamanya. berikut sistem tersebut
1. Sistem tradisional. Meruupakan sistem dimana kita mengembangkan sendiri. Untuk mengembangkan sistem bisnis sendiri kita harus mempunyai pembimbing. Pembimbing adalah seseorang yang sudah melakukan apa yang kita ingin lakukan dan berhasil dalam melakukannya.
2. Bisnis waralaba. Cara kedua adalah dengan membeli sebuah usaha waralaba. Dengan membelinya kita sudah membeli sebuah sistem yang sudah berjalan, sudah dicoba serta sudah terbukti. Jika membeli sebuah sistem waralaba jadilah seorang Employee. Lakukan persis seperti yang mereka katakan.
3. Pemasaran jaringan. Sering disebut juga sebagai Multilevel atau Sistem Distribusi Langsung. Dimana kita membeli dan menjadi bagian sebuah sistem yang sudah ada.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar