Disini terdapat contoh slip gaji yang cocok untuk karyawan swasta, direktur perusahaan atau pns seperti guru yang sederhana baik itu dalam bulanan. Dan dalam berbagai format seperti excel (xls) atau word. Apa sih gunanya? Contohnya jika kita ingin mengajukan kartu kredit di lembaga keuangan semacam bank, Maka sebuah slip gaji merupakan salah satu syarat mutlak yang wajib dilampirkan jika pekerjaan kita sebagai karyawan. Tentuya format dalam slip gaji karyawan dalam perusahaan baik itu karyawan atau direktur kemungkinan berbeda. Begitu juga dengan pns dan guru. Untuk kali ini blogbintang akan mencoba memberikan contoh semuanya namun untuk kasus ini hanya untuk yang bulanan saja. Dan ini adalah contoh format sederhana yang mudah ditiru jika anda ingin membuatnya untuk orang lain, gampang kok, nggak terlalu susah yang paling penting adalah keakuratan dari imput data yang nanti anda lakukan nantinya. Jangan sampai salah karena ini akan menyangkut akan kepercayaan orang lain kepada orang yang menerimanya.
Download dibawah ini :
  • Download contoh dalam format excel (xls) disini
  • Download contoh dalam format  word disini
Jika diatas adalah conroh dalam xls dan word. Dibawah ini adalah slip gaji dalam bentuk gambar, ini ditunjukkan bagi orang-orang yang males download dan hanya ingin melihat format bagaimana cara membuatnya. Silahkan saja diliha tdibawah ini, lengkap kok ada yang untuk karyawa swasta, pns, guru sampai direktur perusahaan juga ada kok.
Itulah berbagai contoh yang bisa digunakan untuk direktur perusahaan, karyawan swasta, atau pns. Dan tidak ruwet kan semua format slip gajinya sangat sederhana. Dan sebagian besar dalam format waktu bulanan. Atau anda ingin menambahkan slip gaji baik itu dalam berbagai format seperti excel (xls) atau word.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar