Pekalongan Cheater semakin berjaya saja dalam kurun beberapa minggu terakhir. Jumlah kunjungan terlihat semakin banyak saja datang ke Blog yang menyediakan Cheat Point Blank yang diupdate setiap harinya itu. Terlihat update Cheat yang diklaim masih work atau masih dapat dipergunakan setiap hari selalu bertambah.

Dari data alexa memperlihatkan, bahwa posisi blog Pekalongan Cheater yang berlamat di andriepekalongancheater.blogspot.com tersebut saat ini sudah menduduki posisi 99,866. Artinya tidak kurang dari puluhan ribu orang pencari cheat secara aktif setiap hari mengunjungi blog bersangkutan.

Point Blank salah satu game besutan Gemscool merupakan salah satu game paling populer saat ini di Indonesia. Dengan kenyataan ini, maka para pemain game ini jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu bahkan jutaan orang di Indonesia, menyebabkan para pengguna cheat ini juga semakin hari semakin banyak saja jumlahnya.

Setiap situs atau blog yang menyediakan Cheat secara real time akan dikunjungi pula oleh para pemain Game Point Blank yang ingin bermain dengan curang. Sehingga salah satu diantaranya, yaitu blog Pekalongan Cheater mendapatkan kunjungan bejibun dari para pencari Cheat terbaru.

Apakah ada diantara teman-teman yang sudah membaca tulisan ini juga merupakan salah satu diantara orang-orang yang menggunakan cheat dari Pekalongan Cheater? Atau malah sebaliknya anda adalah seorang pemain Point Blank yang sangat benci dengan keberadaan Cheat?


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. hemp...tentang games Point Blank ya, perlu d rekomendasikan ke temen saya ni, dia sangat hobby sekali main games ini..

     
  2. Taufan.RRR Says:
  3. salam jari tengah untuk para cheater,,

     

Posting Komentar