Banyak wanita sekarang ini sedang giat-giat nya untuk berolahraga atau diet agar tubuhnya langsing. Tetapi dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang, parfum umumnya sebagai pewangi badan bisa disulap menjadi Parfum Pelangsing Tubuh.

Berikut informasi mengenai
Parfum Pelangsing Tubuh yang saya kutip dari Yahoo!:
Parfum Pelangsing Tubuh
Nama Parfum ini adalah Prends Moi, dibuat oleh Veld, rumah parfum asal Prancis, French perfume house Robertet. Dan sekali lagi saya ingatkan bahwa parfum ini khusus untuk para wanita.

Resolusi kecantikan yang spektakuler ini juga dianggap tidak memiliki efek samping, karena telah melalui serangkaian penelitian kedokteran dan kesehatan. Parfum ini mengandung zat yang bisa melepaskan B-Endorfin dalam kulit, dan memicu otak untuk menghasilkan kepuasan akan makanan.

Jika Anda mengunakannya pada pagi hari, maka parfum ini bisa membuat rasa ngemil Anda hilang, dan akan makan siang hari dengan porsi yang sebenarnya untuk tubuh.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan parfum yang hanya dirilis dalam botol berukuran 100 ml, Anda harus menyiapkan bujet sekitar 29 Poundsterling atau sekitar Rp420 ribu.

Namun Anda juga tidak serta merta mendapatkan parfum yang dijual di Shop Fragrance, karena telah ada sekitar 6000 wanita yang masuk daftar tunggu untuk mendapatkan pewangi super ini.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Poskan Komentar