Barcelona telah resmi mendapatkan bintang muda Brasil Neymar. Penyerang andalan tim Samba ini akan menjadi tandem Lionel Messi di barisan depan Blaugrana.

Barcelona berhasil memenangkan perebutan Neymar usai menyingkirkan Real Madrid. Neymar menjadi penghuni baru Camp Nou setelah ditransfer senilai 57 juta euro dari Santos.

Meski namanya tak asing lagi, namun beberapa fakta mengenai sosok Neymar mungkin belum banyak yang mengetahui. Nah, berikut ini 6 fakta yang mungkin belum banyak diketahui mengenai sosok Neymar:

1. Cetak Gol ke-100 di ulang tahun ke-20
Neymar merayakan ulang tahun pada tanggal 5 Februari 2012 dengan mencetak gol ke-100. Gol penting Neymar ini dicetak ke gawang Palmeiras. Menariknya, tak banyak pemain yang dapat mencetak gol di hari ulang tahunnya.

2. Neymar seorang ayah
Messi mungkin lebih dulu terkenal dibanding Neymar. Namun, Neymar ternyata lebih dulu menjadi seorang ayah. Saat masih berusia 19 tahun, Neymar telah menjadi seorang ayah dari bayi lucu bernama Davi Lucca.

3. Hampir gabung Madrid saat usia 14 tahun
Neymar pernah terbang ke Madrid untuk melakukan beberapa tes. Setelah semua tes berhasil dilewati, Madrid tinggal menyodorkan kontrak resmi. Sayangnya, Santos membuyarkan rencana Madrid dengan memagari sang pemain.

4. Satu-satunya atlet Brasil yang jadi cover Majalah TIME
Sangat sulit dipercaya bahwa Neymar menjadi satu-satunya atlet asal Brasil yang mampu menghiasai cover majalah ternama ini. Ini menjadi sebuah pembuktian daya tarik seorang Neymar.

5. West Ham klub pertama yang menawar Neymar
West Ham United pernah mengajukan tawaran sebesar 12 juta poundsterling untuk memboyong Neymar ke Premier League. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Santos.

6. Peringkat ke-7 dalam daftar pesepakbola terkaya
Neymar saat ini mampu masuk dalam daftar pemain bola terkaya meski masih kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun menengok usianya yang masih 21 tahun, Neymar tentu punya jalan panjang untuk menjadi nomor 1.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. jendela hati Says:
  2. Obat pembesar penis

    alat penggeli puting payudara

    Alat bantu sex Pria

    alat bantu sex wanita

    Artikel Dewasa

    pemutih wajah

    Kosmetik herbal

    Obat gemuk

    obat kuat spray

    Obat penyubur seperma

    Obat pelangsing badan

    Obat perangsang

    obat Pembesar payudara

    alat Pembesar penis

    Penghapus tatto

    toko dewasa

     
  3. Jamal Ismail Says:
  4. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

     
  5. Jamkho Says:
  6. artikel yang sangat bermanfaat , terimakasih informasinya ..

     

Poskan Komentar