Berikut ini sejarah dan awal mulanya di ciptakan sebuah helm yang di nobatkan sebagai helm termahal di dunia. Seperti yang di rangkum di KompasOtomotif- menyatakan bahwa termahal di dunia ini ternyata di rancang dan di ciptakan oleh seorang Legenda pembalap Formula-1 yaitu Michael Shumacher.
Helm Termahal di Dunia
Michael Shumacher ternyata pernah merancang helm untuk biker bersama Schuberth (produsen helm dari Jerman). Sejak istirahat dari ajang Formula-1 pada 2006, juara dunia 7 kali ini, sering beraktivitas di balap sepeda motor dan pernah jatuh.

Kedekatan Michael dengan Schuberth membuatnya bisa langsung bernegosiasi mendukung karir seorang pebalap sepeda motor, dengan merancang perlengkapan balap. Produsen helm tersebut akhirnya sepakat membuat helm pebalap F1 dari serat karbon.

Beberapa bulan kemudian, para peneliti di Schuberth berhasil menciptakan helm berbobot super ringan untuk Shumacher. Mantan pebalap Ferrari itu terlibat langsung dalam pengembangan, termasuk sifat prefeksionis yang selalu melekat pada dirinya.

Helm ini kemudian tercatat menjadi salah satu pelindung kepala paling mahal di dunia, dijual 6.500 pound atau sekitar Rp 96,8 juta. Prototipe ini kemudian menjadi produk dasar sebelum Schuberth menciptakan helm baru SR1untuk dipasarkan secara massal.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. D hydRiet Says:
  2. Wahh... lebih mahal helmnya dari pada motor -_-

     
  3. gilaaaak tu helm seharga mobil aje...

     
  4. Jamal Ismail Says:
  5. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT KLIK DISINI ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

     
  6. harga helm itu sampai mencapai puluhan juta gan , keren ..

     

Poskan Komentar