Mesin pencari 'Bing' baru saja merilis daftar merek fesyen yang paling banyak dicari selama 2011. Hasilnya cukup mengejutkan. Pasalnya, 10 brand yang masuk ke dalam Top 10 tidak lain dan tidak bukan adalah brand dari desainer ternama yang tentu mematok harga selangit.

Merek-merek yang lebih 'merakyat' seperti Levi's dan Converse tidak masuk ke dalam daftar tersebut. Mau tahu brand apa saja yang termasuk Top 10 brand fashion paling banyak dicari tahun ini? Ini dia daftarnya, seperti dilansir dari Shine.

1. Gucci
2. Ralph Lauren
3. Y-3
4. Louis Vuitton
5. Chanel
5. Guess
7. J.Crew
8. Coco Chanel
9. John Galliano
10. Burberry

Hal yang mengherankan, munculnya Y-3 di posisi 3, padahal nama brand tersebut sudah cukup tenggelam. Dan, agak 'tertutup' dari gemerlapnya desain Louis Vuitton ataupun Chanel. Popularitas Chanel tentu dipengaruhi kecintaan konsumennya terhadap semua produknya dari tas hingga cat kuku. Buku dan film mengenai perjalanan Coco Chanel pun mampu membuat brand ini semakin populer. Jika J.Crew muncul di dalam daftar, mungkin karena kecintaan First Lady, Michelle Obama terhadap brand ini. Adakah satu dari sepuluh brand tersebut yang merupakan brand favorit Anda?


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. obat mioma Says:
  2. wah itu semua kan produk-produk mahal,,keren

     

Posting Komentar