Sejumlah artis Latin berhasil menaklukkan ketatnya persaingan industri hiburan Hollywood. Wajah-wajah artis Latin begitu menonjol di antara para aktris lainnya yang berkulit putih dan berambut pirang.

Selain memiliki bakat, para aktris keturunan Latin ini dianugerahi wajah cantik, tubuh seksi dan juga berani dalam berpenampilan. Hal ini membuat para artis wanita Latin ini memiliki penggemar tersendiri. Dan nama mereka juga selalu masuk dalam daftar wanita terpanas. Siapa sajakah mereka?

1. Jessica Alba

Jessica AlbaSiapa tak kenal Jessica Alba. Meski telah menikah dan memiliki anak, kecantikan dan keseksian artis satu ini masih diakui. Selain itu, ia juga selalu tampil mempesona di berbagai kegiatan. Hal ini semakin menjadi daya tarik wanita berdarah Meksiko dan Spanyol ini.

Bahkan, karena penampilannya yang seksi dalam film ‘Sun City’, Jessica mendapatkan penghargaan di ajang MTV Movie Awards dalam kategori penampilan terseksi. Bintang ‘Fantastic Four’ ini juga pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM pada 2007 lalu. Ia berhasil mengalahkan aktris cantik Keira Knightley.

2. Shakira

Konser Shakira di Barcelona

Berbicara soal artis Latin yang seksi, nampaknya tidak lengkap jika tidak membicarakan Shakira. Penyanyi asal Kolombia ini memang terkenal dengan penampilannya yang seksi baik di atas panggung maupun dalam penampilannya sehari-hari.

Apalagi, ditambah dengan gaya tarian seksinya yang begitu terkenal. Popularitas Shakira pun terus melejit walau usianya sudah 34 tahun. Bahkan, kecantikan dan keseksian penyanyi ini membuat ia mampu menaklukkan hati pesepakbola Spanyol, Gerard Pique.

3. Penelope Cruz


Penelope Cruz

Siapa tak kenal si cantik dan seksi berdarah Spanyol ini. Penelope Cruz adalah salah satu artis Latin yang sangat terkenal di Hollywood. Dia dianggap memiliki daya tarik tersendiri sebagai seorang aktris. Cruz memulai kariernya sejak kecil di acara televisi Spanyol. ia juga sering tampil sebagai model video klip. Langkahnya itu akhirnya mengantarkan kesuksesannya di layar lebar.

Sejumlah film sudah dibintangi ibu satu anak ini. Terakhir, Cruz membintangi film bersama Johnny Depp di film lanjutan Pirates of Caribbean’. Ia juga pernah mendampingi Tom Cruise dalam film ‘Vanilla Sky’. Bahkan, kabarnya Tom kepincut dengan kecantikan Cruz. Mereka dikabarkan menjalin hubungan. Dan Cruz dituding sebagai pemicu keretakan rumah tangga Tom dengan Nicole Kidman.

4. Eva Mendez

Eva Mendes

Artis berdarah Kuba ini juga salah satu artis Latin yang diakui bakat akting dan kemolekan tubuhnya di Hollywood. Sejumlah film pernah dibintangi Mendes seperti ’2 Fast 2 Furious’, ‘Ghost Rider’ dan juga ‘Training Day’. Di film ‘Training Day’, Mendes beradu akting dengan aktor Denzel Washington.

Namanya juga pernah tercatat masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia versi majalah Maxim. Meski terkenal dengan keseksian dan kecantikannya, Mendes mengaku tak bangga dengan hal tersebut. Ia menganggap predikat sebagai perempuan terseksi bukanlah hal yang paling penting dalam hidupnya.

Ia mengaku lebih ingin dihargai soal kemampuan aktingnya daripada penampilan fisiknya. Jika disuruh memilih ia lebih suka meraih Piala Oscar.

5. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Siapa tak kenal penyanyi berdarah Puerto Rico ini. Di usianya yang sudah kepala empat, Jennifer Lopez tetap memancarkan aura keseksiannya. Ia juga sangat peduli pada penampilannya. Selain pernah mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi, Lopez juga tercatat sebagai selebriti wanita pemilik bokong terindah. Dan belum lama ini, istri Marc Anthony ini juga mendapatkan predikat sebagai wanita tercantik dari majalah People.

Kariernya di dunia hiburan Hollywood juga masih terus berjalan baik. Selain menyanyi, Lopez juga menekuni akting dan menjadi juri American Idol.



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar