Photobucket
Daftar Lengkap Girl Band Indonesia 2011 | Girlband pertama yang muncul di Indonesia. Disebut-sebut sebagai pasangannya SM*SH. Seperti Suju dengan SNSD. Apalagi mereka juga pernah muncul di TV Series SM*SH, Cinta Cenat Cenut. Setelah itu, 7 icons juga membintangi TV series berjudul 'Go Go Girls' yang muncul setiap Senin di Trans TV. Sama seperti SM*SH single mereka 'Playboy' juga menggelitik dengan trademark nya 'gak gak gak kuaaat'.
Photobucket
Daftar Lengkap Girl Band Indonesia 2011 | Kemunculan girlband ini tetap saja disebut-sebut sebagai plagiat dari SNSD setelah 7 icons. Nama mereka terdengar sangat cute dan manis. Cherry berarti manis dan Belle berarti cantik. Dapat disingkat menjadi Chibi yang berarti kecil atau lucu. Mereka hadir dengan single 'Dilema' yang sangat eyecatching dan berasal dari karakter vokal yang kuat. Setelah bersaing ketat melewati 3 tahap, jadilah Cherry Belle dengan personil Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa.


Daftar Lengkap Girl Band Indonesia 2011 | Didirikan pada tanggal 12 Agustus 2009. Terdiri dari beberapa personil cantik nan seksi bernama Poppy Zahari atau Poza, Dian Kusumastuti atau Dee, Aridiastri Erningpraja atau Ai, dan Olin. Dasar mereka adalah penari profesional dan koreografer yang sudah bertahun-tahun muncul di panggung sebagai pengiring artis terkenal, sebut saja Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Erwin Gutawa, dan Glenn Friedly. Seiring waktu, mereka bertemu dengan perusahaan rekaman, dan membentuk Kilau. Tak hanya jago menari mereka juga mempunyai suara yang enak didengar.

Photobucket
Daftar Lengkap Girl Band Indonesia 2011 | Lima bidadari? Yaaap, terdiri dari lima cewek cantik bagai bidadari. Mereka hadir sebagai girlband dengan genre baru, yaitu dangdut!. Yup, walaupun begitu single mereka yang berjudu 'Aku Bukan Dia' sangat eyecatching didengar. Kemunculan girlband ini lagi-lagi dicap sebagai plagiat dari girlband korea, Wonder Girls. Bisa dilihat dari awal MV Aku Bukan Dia yang memang...... sedikit mirip.

Photobucket
Daftar Lengkap Girl Band Indonesia 2011 | Pernah denger kan lagu "honey bunny sweety..." yang sedikit... ya sedikit gitu deh. Berisi lima cewek cantik yang sporty, girly, dan seksi, mereka terbentuk pada pertengahan 2008. Single Honey, Bunny, Sweety tersebut menggambarkan kehidupan remaja yang riang dan romantis. Tak cuma mengandalkan vokal, mereka juga menyajikan koreografi yang apik dan menarik.



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. dxdiax Says:
  2. ada yang baru n fresh kemaren baru live di Dahsyat RCTI..simple n ga K-Pop banget, mulai dari Lagu (ngebeat), Koreografi yang simple n costum yang sekali lagi simple tp asyik.,, mungkin ini yang ngebedaain Girlband ini..bener2 Indonesia bgt tp simple n smart...kalo ga salah namanya Tina With D'Girls atu biasa disebut @DGirlsIndonesia..plis update lagi daftar Girlsbandnya yah...maju terus musik Indonesia...

     
  3. Mantab nih. sepertinya makin banyak girl band indonesia

     
  4. Cyber Says:
  5. lanjut postng gan.. salam blogger :)

     
  6. climus Says:
  7. thx for the info, ternyata banyak jg girl band di indonesia ya..

     
  8. Tiar F Says:
  9. baru tau kalo g string itu diambil dari yg begituan..

     
  10. Anonim Says:
  11. oh iya... duluan G-String yah yg muncul duluan drpd 7 icons atw cherrybelle.....
    Banyak Boys and Girls BAND membuat saya jenuh dan sudah BOSAN...........
    TV hanya ikut-ikutan trend,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BOYS and GIRLS Band suaranya yg bagus hanya brp doang.....

    malah ada yg lipsinc gak pake pengeras suara alias miks.... cuma nge-dance doang di dahsyat....... boy band apaan tuh namanya sy lupa.......................


    Butuh sesuatu yg baru pengganti girls and boys band.......

    Kembali ke musik "band" spt SO7, Dewa19, Letto, Padi, yg jelas lagunya gak melambai..............

     
  12. nggak setuju , seharusnya yang nomer 1 itu CHERRY BELLE .. !!

     
  13. kembud Says:
  14. yg boy band mana ne gan....

     
  15. Anonim Says:
  16. girl bandnya...........
    cantix2 yyyyyyyyy...........

     
  17. BenciQmu Says:
  18. Girl band Oke bnget

     
  19. BenciQmu Says:
  20. Kak Gimana sih Caranya Jadi Girlband itu Sya Mau tau .....

     
  21. Anonim Says:
  22. perkenalkan nama girls band kami adalah porgirls x tolong kami donk kami ingin sperti girl band yang lainya plissssssss
    by nur iim evin and srie

     
  23. Anonim Says:
  24. gak banget................. gak bisa nyanyi... kok maksa,,,,, produser cm cari untung,,,,,, yg bs nyanyi itu lbh banyak lihat ada peserta audisi indonesian idol top 50 itu suaranya jauh lebih bagus dr girl band- dan boy band di Indonesia cm blm diberi kesempatan,,, liriklah mereka wahai pak prosedur....................!!!!!!!!!!!!11

     
  25. Anonim Says:
  26. cherry belle ,,,,,, paling cute ,,,

     
  27. Anonim Says:
  28. Is The verry Good thanks Ata infonya

     
  29. 7 icons yg paling bagus

     

Poskan Komentar