Siapkah diri anda mengalami kegagalan ? Yang pasti, mau atau tidak anda harus siap menerima kegagalan yang mungkin terjadi diawal bisnis online anda, karena kemungkinan untuk gagal sama besarnya dengan kemungkinan untuk meraih sukses, berikut saya bagikan beberapa kunci untuk sukses di dunia bisnis online.

Kunci sukes yang pertama adalah Berani Gagal dan menghargai kegagalan sebagai sebuah pelajaran untuk diambil hikmah dan dianalisis apa kesalahan yang membuat mengalami kegagalan, seperti kata pepatah pengalaman adalah guru yang paling berharga, jadikan kegagalan dalam bisnis online anda sebagai guru anda, jangan jadikan sebagai faktor yang membuat semangat anda menurun drastis !.

Kunci sukses yang kedua adalah Sabar, jalani apa yang sekarang anda kerjakan jangan cepat bosan dan berubah haluan dari bisnis online anda, tidak apa anda sekarang memperoleh pendapatan $1 perhari dari kerja keras anda sendiri, siapa tahu buah dari kesabaran anda $1 perhari dikemudian hari bisa menjadi ratusan bahkan ribuan dollar perhari !

Kunci sukses yang ketiga adalah Fokus pada bisnis anda (core to bussiness), jangan sampai anda berubah-ubah dari satu konsep bisnis ke bisnis lainnya, misal anda mengikuti bisnis PTC atau PTR, jalanilah bisnis tersebut sampai anda merasakan hasil yang maksimal dari bisnis yang anda ikuti, jangan sampai belum 1 rupiah pun anda dapatkan, anda sudah berpaling ke bisnis lain, karena anda terpengaruh oleh isu-isu dan propaganda marketing program program lain, fokus… fokus dan fokus.

Kunci sukses yang keempat adalah Belajar, teruslah anda belajar mengembangkan kemampuan anda dalam berbagai hal, mengingat dalam menjalankan bisnis online mungkin hanya anda seorang, maka anda harus memiliki kemampuan extra dalam menjalankan bisnis online, misal kemampuan mendesain web / blog, kemampuan marketing untuk proses pemasaran, mengembangkan relasi bisnis, pelajari segala hal yang berhubunan dengan bisnis online anda, jangan pernah anda berhenti belajar jika anda tidak ingin ketinggalan informasi yang mungkin berharga bagi bisnis anda.

Kunci sukses yang terakhir adalah jangan takut untuk Mengeluarkan Dana bagi perkembangan bisnis anda, jika dirasa perlu mengeluarkan dana maka lakukanlah jangan sampai anda menunda-nunda keputusan anda, misal untuk memasang produk anda di situs iklan atau situs – situs penyedia jasa PPC. Dengan modal dengkul saja di internet anda bisa memperoleh penghasilan, apalagi mengeluarkan modal, silahkan pertimbangan.

Bangun dan cari relasi untuk mengembangkan jaringan anda, jika anda memiliki relasi dan jaringan yang berjenjang, maka anda akan mendapat porsi pendapatan dari jaringan yang anda bangun, untuk itu jalin komunikasi dan ajak rekan atau teman anda untuk bergabung di bisnis online dengan menjadikan anda sebagai referal mereka.

Itulah kunci pokok yang harus anda pegang, kombinasikan kesemua kunci pokok itu untuk meningkatkan performance bisnis online anda.



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. yap,,untuk dapat sukses kita harus berani mengambil resiko,fokus dengan apa yang kita kerjakan,bersabar dan terus berusaha

     
  2. betul sekali gan, dalam mengelola bisnis apa pun atau dalam kata lain berwirausaha harus berani mengambil resiko, dan tidak mudah putus asa meskipun dalam keadan sedang gagal.

     
  3. berani mengambil resiko besar dalam suatu pekerjaan tidak hanya dalam online,akan membuahkan hasil yang manis..

     

Poskan Komentar