Dari sekian banyak game yang disediakan oleh Gemscool, salah satu game yang menarik adalah Lost Saga. Lost Saga adalah game MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Game, yang artinya adalah permainan yang bisa dimainkan secara online dengan bersama-sama memainkan suatu karakter tertentu yang kita pilih dan berinteraksi dengan karakter lain yang dimainkan oleh pemain online lainnya.

Hal yang menarik dengan Lost Saga adalah karakter 3D yang tersedia oleh game ini sangatlah banyak, yaitu mencapai seratus lebih karakter yang terdiri Hero Mitos, Legenda, Fantasy dan Sci-fi, seperti Robin Hood, Captain Hook, Cowboy, Fire Mage, Infantryman, Shadow Assasin, Space Trooper, Naga Biru Guan Yu, Viking Raider, Iron Knight, dan puluhan lainnya, yang merupakan karakter-karakter legenda fiktif ataupun karakter dari dunia modern.

Lost Saga baru saja melakukan update untuk engine game nya yaitu dengan nama LostSaga Season 2. Bagi anda pencinta game ini, sudah tentu wajib untuk mendownload Client Lost Saga Season 2 ini agar bisa terus memainkan karakter Hero anda dan berinteraksi dengan karakter-karakter lainnya.

Cheat Lost Saga Terbaru Season 2

Untuk men Download Client Lost Saga Season 2, maka anda cukup masuk ke situs http://lostsaga.gemscool.com dan menekan tombol Download yang ada di sana. Mudah bukan? Data terakhir (29 Desember 2011), Client Lost Saga Season 2 berukuran 443 Mb dengan versi 20111227.

Ada beberapa Game Mode Lost Saga yang bisa anda mainkan, yaitu diantaranya :

  • RELIC HUNTING. Dalam game mode ini, hero anda bertugas untuk mencari harta karun terpendam di tempat bernama Plaza. Misinya adalah mencari harta untuk mendapatkan relic berharga dan Peso, mata uang dunia Lost Saga.
  • CRUSADE. Sebuah Game mode PvE (Player versus Environment) dari Lost Saga, dimana Hero yang kita kontrol harus bertarung dengan Monster AI atau buatan.
  • POWER STONE. Dalam team mode ini, kita bermain untuk menghancurkan Batu Kekuatan dari lawan, dan meningkatkan kekuatan dari batu yang team kita miliki.
  • CROWN CONTROL. Dalam Crown Control hero yang kita pegang harus memperebutkan mahkota yang terletak di tengah-tengah medan pertempuran. Untuk memenangkan Crown Control kita harus melindungi pembawa mahkota dan menahan serangan lawan.
  • FISHING MODE. Mode game ini adalah mode game relaksasi, dimana kita hanya perlu memancing di kolam di Plaza. Jika beruntung, maka kita akan mendapatkan item-item yang bisa dijual dengan nilai Peso yang tinggi.
  • BOSS RAID. Game mode ini adalah untuk menjadi Pemimpin dari para Hero. Yang terkuatlah yang akan menjadi Boss, dan yang kalah harus tunduk pada kita.
  • PRISONER MODE. Game ini bertujuan untuk mengalahkan lawan dengan cara : Menculik dan mengikat lawan, sampai semua lawan terkalahkan. Tapi ingat, kamu pun bisa disandera dan diikat oleh lawan. Disinilah kerjasama team sangat diperlukan.
  • SOCCER MODE. Dalam Soccer Mode, pemain dibagi menjadi dua tim, yaitu tim merah dan biru. Pemenang adalah yang mampu mencetak 3 Gol ke gawang lawan.

Dengan semakin populernya game ini, membuat hadir begitu banyak Cheat yang dipergunakan untuk mencari jalan singkat dalam memainkan permainan Lost Saga ini. Mulai dari Cheat Lost Saga Season 2 Terbaru, Cheat Lostsaga 1 hit, Cheat Lost Saga Peso, dan sebagainya.

Game yang menarik untuk dimainkan bukan? Apalagi disaat liburan, sangat cocok untuk menghabiskan waktu memainkan Lost Saga Season 2 ini. Untuk dapat memulai dan memainkan Hero pilihan anda, anda yang belum memiliki account wajib untuk register atau mendaftar account Lost Saga Gemscool.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



Posting Komentar