Parfum memang identik dengan keseharian perempuan. Karenanya, memilih parfum memang seperti menentukan gaya berbusana agar terlihat pas dengan bentuk badan. Pemilihan parfum terkadang semakin membuat Anda, terutama wanita, bingung memilih parfum yang sesuai kepribadian. Karena ternyata, aroma parfum bisa sangat berkaitan dengan penggalan kisah kehidupan Anda. Ada lima kategori utama parfum, yaitu Woody, Green, Floral, Fruity, dan Oriental. Bekali diri dengan informasi ini, sebelum Anda pergi berbelanja parfum. Anda akan mengetahui kunci untuk menemukan aroma terbaik yang sesuai kepribadian Anda :


1. Floral

Pecinta aroma parfum Floral biasanya sangat romantis, tipe yang konvensional dan feminin. Ia juga penyuka film klasik, senang berpakaian indah, dan memulas wajah dengan tata rias yang lembut feminin.

Aroma Floral yang mewah ini biasanya diracik dari komposisi soli flora. Dan Aroma ini biasanya paling banyak digunakan pada parfum perempuan.

2. Green

Aroma Green mewakili pribadi natural, segar, santai dan sporty. Namun pecinta aroma Green biasanya sangat fashionable dalam gaya pertengahan abad ke-20.

Wewangian Green berasal dari Galbanum, sebuah bahan alami yang terinspirasi dari segarnya rumput yang baru dipotong.

3. Oriental

Aroma Oriental mewakili pribadi sensual, eksotik dan menggoda. Aroma Oriental memiliki kesamaan aroma dengan parfum Amber.

Aroma parfum ini sangat menonjol, karena merupakan perpaduan yang unik dari kehangatan dan sensualitas. Bahan-bahan yang diracik untuk mendapatkan aroma ini diambil dari bahan yang memabukkan, mewah dan memesona.

Jika Anda gemar berdandan, dan suka menggoda, maka Anda adalah pribadi penyuka aroma Oriental.

4. Fruity

Aroma Fruity sangat segar, dan kental dengan aroma buah citrus dan sedikit menyengat. Aroma Fruity sangat populer saat ini, dan aroma ini mewakili sebuah modernitas dan orisinalitas yang membawa efek menyegarkan.

Jika Anda pribadi yang energik, dan bersemangat, maka aroma Fruity sangat cocok untuk Anda.

5. Woody

Aroma parfum ini sangat membumi, hangat dan menenangkan. Aroma ini adalah simbol kehangatan dan kemewahan, dan biasanya aroma Woody terpusat pada parfum sandalwood atau patchouli.

Percik harumnya yang sesegar alam bebas sangat diminati para pencinta alam. Apalagi saat Anda duduk di dekat perapian dan hangatnya udara di musim gugur terasa menyentuh kulit, itulah saatnya Anda membutuhkan aroma Woody yang menenangkan.


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. hemp... kira2 saya masuk dalam kelompok mana ya ?! hehee
    masih blm paham sama jenis parfum yang di pakai, heheehe

     

Posting Komentar