Seorang sopir kendaraan Bis anter jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes,Waktu sedang menukar ban, si supir nggak sengaja nendang 4 baut ke selokan dan hilang

Dengan paniknya si supir ngomong : Gilaaa.....gimana gue musti masang ini ban kalo nggak ada bautnya...
.
Salah satu pasien nyaut dari dalem Bis : Bang...copotin aja tuh satu baut dari masing2 tiga roda yang ada.....ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut....

Si Supir langsung nyaut : Bener juga loh...tapi kok lo bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh.....

Si Pasien langsung nyaut : HEELLLOWWW,....kita ini GILA tauuk, bukannya GOBLOG kaya LOE...


BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. monty Says:
  2. ha. .ha. .
    sippp gan!!!

     
  3. sarang semut Says:
  4. hahahaha wkwkwkwkw...

     
  5. Apunk Says:
  6. hhahahaha
    gelitik banget ni artikel,like deh gan...!!

     
  7. hahahah ok gan

     

Poskan Komentar