valentine day

Valentine sudah tidak lama lagi kamu pasti bingung mau memberikan kado apa untuk pasangan kamu nah berikut ini mungkin dapat anda jadi kan kado istimewa di saat hari Valentine yang palingseru kutip langsung dari okezone.com mau tahu kado apa aja itu simak berikut ini

1. Makan malam romantis
Kencan makan malam romantis dengan cahaya lilin menjadi cara menarik tetap dekat dengan pasangan. Juga, didukung dengan lagu yang membuat suasana semakin intim.

2. Katakan dengan bunga dan cokelat
Bunga merupakan hadiah paling dihargai karena menandakan perasaan segar yang Anda miliki untuk dia. Begitu juga cokelat yang menunjukkan ketenangan dan rileks saat dimakan malam hari bersamanya.

3. Siapkan resep favoritnya
Untuk istri Anda dan Valentine, Anda dapat mendedikasikan waktu untuk memasak sesuai dengan resep kesukaannya. Beberapa pria menyatakan, bahwa hal mudah untuk memenangkan hati wanita dengan menyiapkan makanan kesukaannya menjadi hadiah Valentine terbaik.

4. Hadiahi dia dengan gaun merah cantik
Gaun merah menjadi salah satu hadiah Valentine untuk orang tercinta. Karenanya, Anda bisa memberikannya untuk dikenakan pasangan saat acara khusus. Jangan terkejut bila akhirnya pasangan menjadi pusat perhatian berkat gaun yang dikenakannya.

5. Voucher spa favorit untuk pasangan

Jika istri ingin memanjakan diri dengan perawatan spa, Anda dapat hadiahkan voucher untuknya. Itu adalah hadiah Valentine terbaik bagi pasangan sehingga bisa rileks sepanjang hari.

6. Berlian dan parfum
Berlian adalah sahabat terbaik wanita sehingga bisa diberikan saat Valentine. Namun dengan pertimbangan terlalu mahal, Anda bisa gantikan dengan parfum favoritnya.



BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DIBAWAH INI :



  1. hemp...hari valentine, pasti ciri khas dengan warna ping dan coklat, heee

     

Posting Komentar